-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Panakukang Berhasil Tangkap Herianto Polisi  Gadungan
Polsek Panakukang Berhasil Tangkap Herianto Polisi  Gadungan

Polsek Panakukang Berhasil Tangkap Herianto Polisi Gadungan





Foto Herianto alias Heri (polisi gadungan),saat menjalani pemeriksaan di Reskrim Sektor Panakukang.

Spirit.com.-Selama ini,Lelaki Herianto Alias (19) Tahun menjadi polisi gadungan, berasal dari Kabupaten Jeneponto,diringkus oleh Polsek Panakukang,di Jl AP Pettarani,lorong 9,Kelurahan Tamamaung,Kecamatan Panakukkang,Minggu lalu dini hari. 
Sementara menurut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Panakukkang,Kompol Waro Susilo,mengatakan,Heri ditangkap saat Polsek Panakukkang menggelar Cipta Kondisi (Cipkon) di jalan tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Herianto pada saat itu berpakaian lengkap dengan berpangkat Brigadir Satu (Briptu),yang berdinas di samapta Polda Sulselbar,saat ditanya kartu tanda anggota (KTA) nya ia mulai tak bisa berbuat apa-apa dari situlah personil polsek mengetahuinya katanya.

Diungkapkan bahwa Herianto alias Heri,saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakukkang untuk diproses sesuai hokum yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia,ungkapnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.