-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Pangkep Akan Gelar Car Free Night di Bamburuncing,di Pergantian Tahun Baru
Polres Pangkep Akan Gelar Car Free Night di Bamburuncing,di Pergantian Tahun Baru

Polres Pangkep Akan Gelar Car Free Night di Bamburuncing,di Pergantian Tahun Baru



 Foto Satuan Lantas Polres Pangkep saat mengatur
arus lalulintas diacara Car Free Night di Bamburuncing

Spiritnews.com.- Beberapa hari lagi tahun 2015 akan segera berakhir dan berganti tahun 2016,ada sedikit informasi untuk warga Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) maupun anda yang akan berkunjung ke Pangkep pada tanggal 31 Desember 2015.

Bagi yang ingin merayakan serta menyaksikan pesta pergantian tahun baru, dikabarkan akan ada car free night di seputaran jalan Jend.S.Soekawati,tepatnya di sekitar tugu bamburuncing.jalan tersebut akan di sterilkan sejak pukul 19.00. Wita.

Sementara acara Car free night atau malam bebas kendaraan bermotor yang dilaksanakan Polres Pangkep pada malam perayaan Tahun Baru, diharapkan agar pada malam pergantian tahun dapat menimalisasi konvoi dan kebut-kebutan di jalanan serta penggunaan kenalpot Racing yang bakal mengganggu kenyamanan masyarakat Pangkep.

Hal ini diungkapkan kapolres Pangkep M. Hidayat, program car free night pada malam pergantian tahun di Tugu Bambu Runcing, Pangkep. Program ini kata dia, mulai berlaku, Kamis, 31 Desember 2015 pada pukul 19.00 Wita hingga pukul 24.00 Wita.

Selain itu,di lokasi car free night akan dilaksanakan di sekitar tugu bamburuncing pangkajene,dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB,terang Hidayat.

Kapolres Pangkep AKBP Moh.Hidayat,menghimbau agar masyarakat tidak menggunakan knalpot racing yang mengakibatkan kebisingan dan mengganggu warga pangkep merayakan malam pergantian tahun 2015.

Untuk itu kapolres pangkep akan menyiagakan anggotanya untuk mengamankan malam pergantian tahun, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Pangkep.

Ditegaskan semua kendaraan bermotor tidak ada yang boleh melintas disekitar bamburuncing,kalau ada yang melanggar kami tangkap,” tegas Hidayat,dia juga  berharap agar pada malam tahun baru masyarakat tidak menyalakan petasan secara berlebihan.(Ss).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.