-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Maros Gelar Doa & Dzikir,Bersama Jelang Pilkada 9 Desember
Polres Maros Gelar Doa & Dzikir,Bersama Jelang Pilkada 9 Desember

Polres Maros Gelar Doa & Dzikir,Bersama Jelang Pilkada 9 Desember






Foto : Kapolres Maros dan Para Paslon Sedang Berdoa dan berzikir
bersama serta Anggota KPUD dan Panwaslub serta sejumlah masyarakat Pangkep
bertempat di Masjid Agung Maros,Pada Hari Kamis, Tanggal,3 Desember 2015.



SPIRITnews.com.- Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulelbar,Kapolres Maros menggelar doa dan dzikir bersama di Masjid Agung Maros,Pada Hari Kamis, Tanggal,3 Desember 2015.

Sementara acara tersebut turut dihadiri oleh  tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati,diantaranya ;  Hatta Rahman-Harmil Matotorang (Hatita),dan Andi Husain Rasul – Sudirman (Hadir),serta Imran Yusuf – Said Patombongi (Iman).

Selain itu Doa dan Zikir bersama ini Nampak dihadiri pula Ketua KPUD Maros, Kakamenag Kabupaten Maros yang diwakili Kasi Bimas Islam,Sekretaris MUI,  Kepala KUA Kecamatan serta Anggota Kepolisian Resort Maros dan sejumlah elemen masyarakat Maros.

Pada kesempatan tersebut,Ketua KPUD Kabupaten Maros,mengharapkan pesta demokrasi atau pilkada yang dilaksanakan secara serentak di 11,Kabupaten di Sulsel,yang jatuh pada tanggal 9 Desember nanti.

Lebih lanjut dia berahrap agar pilkada Bupati Maros ini,dapat berjalan dengan lancar dan aman,Ketua KPUD Maros juga meminta semua pihak untuk turut berpartisipasi.

Sambungnya menyampaikan bahwa Doa dan Zikir bersama ini,dipimpin oleh Imam Masjid Agung Maros K.H.Nur Sikki,BA.,dan diikuti oleh sejumlah Anggota Komisi Pemilihan Umum,Panwaslub,serta sejumlah tim pemenangan ketiga paslon katanya.(Rs).Sumber berita Inmas Kemenag Sulel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.