-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulselbar,Gelar Tabligh Akbar,Zikir dan Doa Bersama
Polda Sulselbar,Gelar Tabligh Akbar,Zikir dan Doa Bersama

Polda Sulselbar,Gelar Tabligh Akbar,Zikir dan Doa Bersama





Kapolda Sulsel didampingi Kapolres Luwu pada acara tabligh akbar (Fg. Abd. Rahman).




SPIRITnews.com.-Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan gelar  Tabligh Akbar, Zikir dan Doa bersama, menjelan pesta demokrasi rakyat,yakni pilkada Serentak 2015,di 11 Kabupaten di Sulawesi Selatan dan 4 Kabupaten di Sulawesi Barat.

Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri segenap anggota tidak hanya di bekali kemampuan fisik dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada 2015,namun personel Polri juga mendapatkan penguatan mental dan spriritual,termasuk dengan digelarnya  Tabligh Akbar,Zikir dan Doa bersama.

Seperti yang diselenggarakan pada hari ini,Polda Sulsel menggelar Tabligh Akbar, Zikir dan Doa bersama yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Sulsel, belum lama ini.

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto,MM,didampingi pejabat utama bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan bersama-sama melakukan Tabligh Akbar,Zikir dan Doa bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolres Luwu,turut dihadiri seluruh Muspida Kabupaten Luwu,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Masyarakat serta personel Polres luwu yang berjumlah kurang lebih 1000 Orang.

Sebelum pelaksanaan Tabligh Akbar,Zikir dan Doa bersama,Kapolda Sulsel mengucap syukur kehadirat Allah SWT,atas terselenggaranya kegiatan ini, Kapolda Sulsel juga berterima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Luwu serta Kapolres Luwu AKBP Adex Yudiswan atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Meskipun Kab.Luwu tidak melaksanakan pilkada, Kapolda Sulsel tetap berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar turut berperan aktif menciptakan keamanan,mengajak saudara-saudaranya agar turut menciptakan keamanan terutama yang berdomisili di wilayah yang melaksanakan pilkada.

Pada kegiatan ini,Kapolda Sulsel menghadirkan Komdak (Komedi dan Dakwa) bersama Ustadz Uyad Al Bantani,Ustad Mohay Attaly,Kiwil,Daus Mini dan Yadi Sembako,yang akan membawakan ceramah agama yang dilanjutkan dengan zikir dan doa berasama.

Diharapkan dengan tabligh akbar,zikir dan doa bersama ini,semua rangkaian dalam pengamanan pemilukada serentak dapat berjalan lancar dan tidak ada peristiwa menonjol yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum sulawesi welatan dan barat.(*).Sumber berita PID Polda Sulselbar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.