-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Plt.Bupati,Berharap Petugas PPS dan PPK,Tetap Netralitas Pilkada Maros
Plt.Bupati,Berharap Petugas PPS dan PPK,Tetap Netralitas Pilkada Maros

Plt.Bupati,Berharap Petugas PPS dan PPK,Tetap Netralitas Pilkada Maros



Plt Bupati Maros Andi Herry Iskandar

 

Spirit.com.- Andi Herry Iskandar,Plt Bupati Maros,meminta agar petugas PPS dan PPK,selalu mengutamakan untuk menjaga kondisi yang kondusif serta terus menjaga netralitas.

Sementara dikatakannya bahwa jika terjadi eskalasi maka petugas PPS atau PPK dan aparat keamanan langsung melaporkan ketingkat yang lebih tinggi,Bupati dan Kapolres bisa mengantisipasi," ujarnya,Pada Hari Senin (7/12/2015).

Andi Hery Iskandar,juga berharap bahwa proses  Pilkada  Maros semoga berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala,dengan kondisi keamanan dapat terkendali harapannya.

"Saya mengimbau kepada warga untuk datang ke TPS dan mencoblos sosok pemimpinnya dalam lima tahun kedepan. Ini menyangkut masa depan Maros yang lebih baik," katanya.

Selain itu,Herry melanjutkan warga hanya butuh waktu mima menit di TPS untuk menentukan kemajuam pembangunan Maros dalam lima tahun kedepan jelasnya.

Sementara dia mengajak marilah kita berpartisipasi dalam pesta rakyat ini untuk menciptakan proses demokrasi bersama yang berkualitas,terangnya.(Msr).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.