-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Paslon “ HATITA OPPO “ Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kembali Jilid Dua Maros
Paslon “ HATITA OPPO “ Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kembali Jilid Dua Maros

Paslon “ HATITA OPPO “ Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kembali Jilid Dua Maros

Foto : Paslon HATITA OPPO Sesuai dengan Perhitungan Cepat di Pilkada Serentak Sulsel.

Spirit.com.-Paslon HATITA OPPO,berdasarkan perhitungan Cepat,dan hasil tersebut tidak terlepas dengan kerjasama semua tim disetiap RT/RK-Desa, Kelurahan,dan Kecamatan se-Kabupaten Maros.

Serta dengan solit semua tim pemenangan,serta selalu melakukan pelatihan dan pembekalan ke koordinator desa dan koordinator TPS,akhirnya dihari pencoblosan akhirnya memperoleh suara yang sangat memuaskan paslon HATITA termasuk para tim pemenangan.

Sehingga berdasarkan hasil hitung cepat (quick qount) dari lembaga survei pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros,yang jatuh Pada Hari Rabu,Tanggal 9 Desember 2015,dipastikan duet Hatta Rahman-Harmil Mattotorang,sudah diprediksi oppo  alias terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros,jilid kedua.

Selanjut Paslon Hatita,akan memimpin Kabupaten Maros “ HATITA’ Jilid kedua di periode 2016-2021 dan mereka kembali berhasil meraih suara terbanyak dengan raihan suara lebih dari 70 Persen.

Keberhasilan “HATITA” mengungguli dua paslon lainnya,diantaranya ; Imran Yusuf-Said Patombongi (IMAN) dan Andi Husain Rasul-Sudirman (Hadir),keduanya masing-masing meraih perolehan suara yakni Paslon Duet IMAN meraih suara kurang dari lima persen, sedangkan duet HADIR meraih suara sekitar 25 persen.


Sementara berdasarkan rilis Master Campaign (MC) Hatita”, Chaidir Syam, mengatakan,bahwa HATITA dinyatakan unggul dalam hitung cepat,namun pihaknya tetap sabar untuk menunggu pengumuman hasil penghitungan resmi dari panitia pelaksana oleh Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Maros,katanya.(Msr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.