-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nyonya Pangdam VII/Wrb,Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Sebanyak 42 KK.
Nyonya Pangdam VII/Wrb,Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Sebanyak 42 KK.

Nyonya Pangdam VII/Wrb,Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Sebanyak 42 KK.



Foto : Nyonya Bella Sapira Agus Surya Bakti,
saat memberikan bantuan terhadap korban kebakaran
di Asrama TNI AD Barabaraya,Pada Hari Senin, Tanggal, 28/12/2015.



Spiritnews.com.- Tentara Nasional Indonesia (TNI),melulai Kodam VII/Wirabuana, telah memperlihatkan rasa simpatinya dan kepeduliannya terhadap masyarakat,yang mendapat musibah,seperti yang dialami oleh penghuni di Asrama TNI AD Barabaraya, sebanyak 42 Kepala Keluarga (KK),kehilangan rumah tempat tinggalnya.

Pada Hari Senin,Tanggal 28-12-2015,Nyonya Bella Agus Surya Bakti,didampingi Ibu-Ibu pengurus Persit Kartika PD VII/ Wirabuana,berkunjung ke asrama TNI-AD Barabaraya,Makassar,untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Sementara pemberian bantuan ini,menurut Nyonya Bella Sapira Agus Surya Bakti, menuturkan bahwa bantuan ini,bertujuan untuk meringankan beban korban kebakaran sebanyak 42 Kepala Keluarga (KK).

Dijelaskan oleh Kapendam VII/Wirabuana,Kolonel Czi I Made Sutia,sumbangan ini diserahkan secara simbolis oleh Nyonya Bella Sapira Agus Surya Bakti,yang diterima oleh Ketua RT dan Perwakilan Barak,berbentuk Sembako,Pakaian dalam,Pakaian Sekolah dan Dewasa serta Sarung,jelas Kapendam.

Selain itu,Ketua RT dan Perwakilan Barak pada kesempatan tersebut,menyampaikan ucapan terima kasihnya, terhadap Kodam VII/Wirabuana,terkhusus kepada Nyonya Bella Sapira Agus Surya Bakti, atas perhatiannya pada kami semua yang baru saja mendapat musibah katanya. (Rusli) Sumber Berita Pendam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.