-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KUA Marioriwawo :  Cintailah Rasulullah Dengan Perbanyak Shalawat
KUA Marioriwawo :  Cintailah Rasulullah Dengan Perbanyak Shalawat

KUA Marioriwawo : Cintailah Rasulullah Dengan Perbanyak Shalawat





Foto : DR.H.Andi Akmal,S.Ag.M.Hi,
saat memberikan ceramah dimasjid Al-Hidayah

Spiritnews.Com.-Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan  Marioriwawo,  Kabupaten Soppeng,Dr.H.Andi Muhammad Akmal,S.Ag.M.HI.,membawakan ceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di mesjid Al- Hidayah Bampue,Kel.Rijang pittu, Kecamatan MaritengaE,Kabupaten Sidrap,Pada Hari Jum’at.Tanggal 25 Desember 2015.

Sementara peringatan maulid ini juga dihadiri oleh Imam Kelurahan H. Abd. Kadir, MA.,dan Asriani Abu Kepala Madrasah Aliyah DDI Pangkajene,Sirajuddin,S.Pd.I., Majelis Taklim serta segenap Jemaah mesjid Al-Hidayah.

Selain itu,disampaikan didalam ceramahnya,H.Andi Akmal mengungkapkan Sabda Rasulullah yang maknanya “ Siapa yang mencintai seseorang,maka ia harus banyak (Sering) menyebut namanya.

Nah,sebagai umat islam  kita wajib mencintai rasulullah saw dan salah satu cara untuk membuktikan kecintaan kita kepada rasulullah,adalah dengan benyak menyebut namanya,yaitu memperbanyak shalawat.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa kita semua selaku umat Nabi BESAR MUHAMMAD SAW,harus meneladani sifat-sifatnya,dengan mengiktui sunnahnya dan mempelajari sejarahnya.

Ditambahkan DR.H.Andi Akmal,diantara salah satu yang banyak belajar dan mendengarkan tausiah tentang sejarah dan perilaku rasulullah saw,sepertilah yang telah kita laksanakan pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini,tambahnya. (Zul).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.