-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1424/Sinjai,Tanam Kedelai dan Jagung di Dua Kecamatan
Kodim 1424/Sinjai,Tanam Kedelai dan Jagung di Dua Kecamatan

Kodim 1424/Sinjai,Tanam Kedelai dan Jagung di Dua Kecamatan



 Foto : Prajurit TNI, Danramil Sinjai Utara,PPK,BP3K Bulupoddo,
                                    Babinsa,PPL dan anggota Kelompok Tani Labolli Desa Bulutellue,

SPIRITnews.Com.-Korem 141/Toddopuli melalui Kodim 1424/Sinjai,melaksanakan pendampingan  kegiatan penanaman Kedelai Poktani Labolli Seluas 4 ha dari 15 ha,yang telah dipersiapkan di Dusun Bululohe,Desa Bulu Telue,Kecamatan Bulupoddo,yang dihadiri oleh Danramil Sinjai Utara,PPK,BP3K Bulupoddo, Babinsa,PPL dan anggota Kelompok Tani Labolli Desa Bulutellue,Kec.Bulupoddo.

Selain itu,Kodim 1424/Sinjai juga melaksanakan pendampingan penanaman Jagung Hibrida Poktani Junggena Permai dengan seluas 2 Ha dari 25 Ha,yang ditanami,di Dusun Lembanna Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat.

Disampaikan pula bahwa kegiatan tersebut turut di hadiri Camat Sinjai Barat diwakili Kasi PMD, BP3K Sinjai Barat, Babinsa, PPL dan Pok Tani Junggena Permai, Senin (8/12). (*) Sumber berita Pendam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.