-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres :  Minta Masyarakat Tenang  Menunggu Pemenang Hasil  Dari KPU
Kapolres :  Minta Masyarakat Tenang  Menunggu Pemenang Hasil  Dari KPU

Kapolres : Minta Masyarakat Tenang Menunggu Pemenang Hasil Dari KPU


Foto : Kapolres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) AKBP.Moh.Hidayat,
saat memberik keterangan Pers pasca pilkada Bupati Pangkep 2015.


Spirit.com.-Pascapilkada Pangkep, suhu politik meningkat setelah 2 kubu paslon Bupati nomor 1 Rahman Assagaf-Kamrussamad (HarapanKu) dan kubu Paslon nomor 4 Syamsuddn A Hamid-Syahban Sammana (Sahabat-SS) masing masing mengklaim dirinya menang dalam Pilkada Kabupaten Pangkajene dan kepulauan (Pangkep).

Sementara Kapolres Pangkep,AKBP.Moh.Hidayat,telah mengunjungi semua pasangan calon dengan meminta semua pasangan calon kepala daereah,tetap menjaga situasi kondusif,serta tetap berjiwa besar dan tidak memberikan pernyataan kemenangan sebelum panitia pelaksana pilkada Komisi Pemilihan Umum (KPU),mengumunkan secara resmi  pemenangnya. 

Selain itu,Kapolres Polres Pangkep mengungkapkan bahwa  personelnya masih tetap terus mengintensifkan pengamanan,utamanya pada malam hari setiap saat melakukan patroli kesejumlah ruas jalan diwilayah Kabupaten Pangkep, ungkapnya.

Dikatakan pula bahwa hal ini di lakukan untuk tetap menjaga situasi selalu kondusif dipasca pemilukada hingga ada hasil resmi atau penetapan pemenang yang di umumkan oleh KPUD Pangkep katanya.

Lebih jelasnya untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan kerusuhaan pasca pilikada,dan berdasarkan pemantauan awak media terlihat personel lebih banyak sekarang yang diturunkan sebanyak 200 Personel dengan  bersenjata lengakap,untuk mem-back up 700 Personel di  Polres Pangkep,mengantisipasi konflik antarsimpatisan paslon.

Kapolres Pangkep AKBP Muh Hidayat,Menegaskan akan menindak tegas siapapun yang akan membuat rusuh setelah pelaksanaan Pilkada  ini,pernyataan ini di keluarkan pasca memanasnya situasi pasca pilkada,dengan adanya yang klaim dua paslon saling menang,padahal KPU belum mengumunkan secara resmi hasil Pilkada Pangkep 2015.

Pada kesempatan tersebut AKBP.Moh.Hidayat,meminta kepada para paslon Bupati Pangkep,jangan sampai pihak yang kalah membenturkan masyarakat dengan pihak keamanan,hanya karena tidak bisa menerima kekalahan,dan  jika ada yang mau protes hasil Pilkada,itu bisa menempuh jalur jalur yang telah ditetapkan undang-undang  ucapnya.

Sambungnya ditegaskan bahwa mereka atau para perusuh Pilkada,dari pihak kepolisian sudah pasti tidak akan memberi ampun baginya,lebih lanjut disampaikan bahwa bila ada yang mau bikin rusuh kita akan tumpas habis,saya sudah siapkan semua termasuk kendaraan taktis dari Brimob,tegas Kapolres.(Rs-Ss).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.