-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Lepas 53 Personel Untuk Pengamanan di Pulau Terluar Sulsel
Kapolda Sulsel,Lepas 53 Personel Untuk Pengamanan di Pulau Terluar Sulsel

Kapolda Sulsel,Lepas 53 Personel Untuk Pengamanan di Pulau Terluar Sulsel




Foto : Kapolda Sulsel memasangkan life jaket kepada personel pengamanan yang berangkat ke pulau terluar



SPIRITnews.com.-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan dan Barat, Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto,MM,memimpin langsung apel pergeseran pasukan pengamanan TPS (tempat pemungutan suara) untuk wilayah Kecamatan Liukang Tangaya dan Kecamatan Liukang Kalmas di pelabuhan tradisional Paotere Makassar.

Pada kesempatan tersebut Pudji Hartanto melepas sbanyak 53 Personel Polri, terdiri dari 43 personel Polres Pangkajene Kepulauan dan 10 personel Brimob Polda Sulawesi Selatan dan akan mengamankan 60 TPS pada Kec.Liukang Tangaya dan Kec.Liukang Kalmas wilayah Kabupaten Pangkajene Kepulauan.

Sementara di Kecamatan Liukang Kalmas,terdiri dari 24 TPS yang tersebar di 13 kepulauan dengan waktu tempuh menggunakan kapal motor sekitar kurang lebih 26 jam,sedangkang Kec.Liukang Tangaya terdiri dari 36 TPS di 24 kepulauan dengan waktu tempuh mencapai 35 jam.
Kapolda Sulawesi Selatan dan Barat,sebelum membacakan amanatnya,terlebih dahulu menyerahkan life jaket dan logistic,secara simbolis kepada perwakilan personel pengamanan yang akan berangkat.

Sambung Irjen Pol Pudji Hartanto,selaku Kapolda Sulawesi Selatan dan Barat pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pangkajene Kepulauan atas kesiapannya dan secara ikhlas mendukung pengamanan tersebut.

Selain itu,Kapolda Sulawesi Selatan juga memerintahkan kepada seluruh jajaran agar mengawal setiap tahapan pilkada,member rasa aman kepada penyelenggara, peserta dan masyarakat.

Lanjut Pudji Hartanto menegaskan bahwa semua personel Polri harus netral, siapkan fisik dan mental,tingkatkan kewaspadaan terutama terhadap teroris,tegas Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulawesi Selatan dan Barat,didampingi Kapolres Pangkajene Kepulauan, Dandim 1421/Pangkep,Ketua KPU dan Plt.Bupati Pangkajene Kepulauan,lakukan pemecahan kendi sebagai tanda pelepasan pasukan pengamanan TPS (tempat pemungutan suara) di wilayah Kecamatan Liukang Tangaya dan Kecamatan  Liukang Kalmas dinyatakan resmi.(Rs).






Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.