-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulselbar Memberikan Piagan Kemitraan Terhadap 26 Media
Kapolda Sulselbar Memberikan Piagan Kemitraan Terhadap 26 Media

Kapolda Sulselbar Memberikan Piagan Kemitraan Terhadap 26 Media





Ini Foto Kapolda dan Wakapolda seusai memberikan piagan Terhadap 26 Media mitra kerja polda sulselbar

Spiritnews.com.-Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar),Pada Hari Kamis,Tanggal,31/12/2015,bertempat di loby Mapolda Sulselbar,melakukan laporan diakhir tahun 2015,dan sesuai rilis yang ditanpilkan di monitor cukup membanggakan rakyat sulselbar.

Semoga kedepan semakin lebih baik dibanding pada tahun 2015,dengan peningkatan kinerja tersebut perlu Kapolda Sulselbar lebih tegas lagi agar Reskrimum,Reskrimsus, Lantas serta Satuan lainnya,lebih meningkatkan kinerja.

Sementara kegiatan tersebut,turut dihadiri oleh mantan Kapolda Sulselbar,Irjen Pol Burhanuddin Andi,didaulat oleh Kapolri untuk memantau laporan kinerja Polda didua provinsi diantaranya di Sulselbar dan Sulteng,katanya saat diberi kesempatan untuk menanggapi hasil laporan tahunan Kapolda Sulselbar di tahun 2015.

Lanjut Burhanuddin Andi melontarkan pujiannya terhadap Irjen Pol Pudji Hartanto, bahwa hal yang demikian ini,kita sudah tak meragukannya  lagi alasan Burhanuddin Andi,Pak Pudji ini pernah jadi Kakorlantas dan Gubernur Lemdikpol Mabes,ujarnya. 

Sementara pelaksanaan kegiatan tersebut cukup menarik,karena turut dihadiri Dua Gadis Cantik tak lain dan tak bukan mereka adalah Duta Humas Polda Sulselbar Tahun 2015 dan 2016.

Diakhir acara Kapolda Sulselbar didampingi oleh Kabid humas Polda Sulselbar,         membagi-bagi piagan penghargaan tanda keharmonisannya dengan media cetak, elektronik dan online,yang ada di Sulsel,terkhusus yang berdomisili di Kota Makassar dan sekitarnya.

Sebelum mempertanyakan ke Kasubbid Monitoring,dihubungi Kabid Humas Polda Sulsel,melalui via pesan singkat (sms),namun Kombes Pol F Barung Mangera,tak menjawab.

Akhirnya redaksi spirit news dan online-spirit.com,mempertanyakan kepada Kasubbid monitoring Kompol Sabring,pada malam pergantian tahun 2015 ke tahun 2016,tentang Media yang dapat piagan dari Kapolda Sulselbar,diacara akhir tahun.

Dia menjelaskan saat dihubungi melalui via telpon selulernya,mengatakan sebanyak 26 Media Cetak,Elektronik dan Online,yang mendapat piagan dari Kapolda Sulselbar,Irjen Pol Pudji Hartanto,Katanya.

Lebih jelasnya menurut Sabring,yang mendapat piagan semuanya dari media harian termasuk TVRI dan RRI,saja ungkap Sabring.

Sementara Pemimpin media cetak bulanan (Koran Spirit News dan online dengan alamat website ; http://www. online-spirit. com),berharap Pemerintah,TNI dan Polri, serta perusahaan BUMN,selaku mitra kerja agar ditahun 2016 nanti,dapat memposisikan semua media itu sama,sepanjang media tersebut masih tetap terbit setiap bulan.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.