-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda : Pilihlah Pemimpin Yang di Pahami,Punya Integritas,Moral dan Kecakapan
Kapolda : Pilihlah Pemimpin Yang di Pahami,Punya Integritas,Moral dan Kecakapan

Kapolda : Pilihlah Pemimpin Yang di Pahami,Punya Integritas,Moral dan Kecakapan





Foto Kapolda Sulselbar,Irjen Pol.Pudji Hartanto,
                               saat memebri keterangan pers,didampingi oleh para Pejabat Utama Mapolda.


Spirit.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulselbar,Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto,MM,menjelaskan kepada awak media yang ada di Makassar,Pada Hari Selasa (8/12) pada saat meninjau TPS 02 Bontoa.

Pada kesempatan tersebut,Kapolda menyampaikan tenntang perkembangan terakhir, berdasarkan data Intelijen bahwa situasi dan perkembangan tidak ada yang menonjol katany.

Selain itu,dituturkan bahwa terkait dengan pilkada serentak ini,sudah dicek laporan dari beberapa Polres Kabupaten,yang melaksanakan pilkada termasuk logistik yang sudah sampai di daerah tujuan masing-masing,berkaitan dengan kerawanan pilkada di Sulawesi Selatan dan Barat,itupun sudah di petakan, terangnya.

Dikatakan pula bahwa “ bila di rengkingkan  1 sampai 15 dari rengking,kita sudah antisipasi untuk tidak menjawab ke khawatiran masyarakat kalau kita sebutkan rengking 1 terus masyarakat itu resah, itu yang di hindari sehingga kita masukkan rengking 1 samapi 15,dan itu salah satu upaya-upaya Polri,dengan stakeholder lain dan masyarakat, untuk bisa menghilangkan berada di rengking depan,dan tetap menjadi rengking 15 atau rengking paling di bawah,harapannya.

Walaupun demikian kita tetap memberikan perhatian untuk daerah gowa dan soppeng, yang ada di Sulsel dan menuju utara di Sulbar,tetapi jauh hari sebelumnya kita selalu melaksanakan analisa dan evaluasi.tandasnya.

Sambung Kapolda Sulsel mengatakan kepada,sebelum kampanye polres itu 1,2,dan 3 yang menjadi daerah rawan ia bisa berusaha kerengking 15,artinya Polres bekerja kalau dia tetap bercokol disitu berarti dia tidak bekerja mengenai masalah kita lihat samapai perhitungan suara dan penetapan pengumuman ucapnya.

Irjen Pol Pudji Hartanto,menjelaskan bahwa keberadaannya bersama para pejabat utama di TPS 02 Kelurahan Bontoa,Kecamatan Mandai di TPS 02,Kapolda juga menyampaikan kepada Kapolres di TPS yang paling rawan di situ diadakan keasipan lokal TPSnya,dihias dengan dekorasi adat serta petugasnya juga menggunakan pakaian adat,jelasnya.

Diakhir keterangan Pudji,menghimbau kepada masyarakat pilihlah pemimpin yang sudah di pahami,mempunyai integritas,moral,dan kecakapan,ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolda menghimbau kepada para paslon dan tim sukses agar tidak ada lagi profokasi,yang terindikasi dengan pelanggaran,bila ada kejadian yang menyalahi aturan,dipersilahkan melaporkan kejalur hokum,dengan melalui Gakumdu dan melalui polisi sendiri apabila ada pelanggaran pidana, terangnya. (Humas-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.