-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka.MAS DDI Paria : Optimis Proyek RKB Rampung Sebelum Deadline
Ka.MAS DDI Paria : Optimis Proyek RKB Rampung Sebelum Deadline

Ka.MAS DDI Paria : Optimis Proyek RKB Rampung Sebelum Deadline





Foto Ka.Kemenag Kab Wajo,bersama Ka.MAS DDI Paria,
Kecamatan Majauleng,Kab.Wajo.bersama rekanan



SPIRITnews.com.-Ka.Kankemenag Kabupaten Wajo,Drs.H.M.Amin M,M.HI,kunker Ke-MAS DDI Paria Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo,pada hari Rabu, 2/12/2015.

Sementara kujungan Ka.Kamenag Wajo kali ini,melakukan peninjauan program bantuan bangunan ruang kelas baru oleh Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI,melaui direktorat Pendidikan Madrasah Kemenag RI di tahun anggaran 2015.

Selain itu,MAS DDI Paria merupakan salah satu dari 11 Madrasah,yang menerima program bantuan bangunan ruang kelas baru tahap ke II,yang sebelumnya pada tahap I terdapat 4 Madarasah ucapnya.

Drs.H.M.Amin M,M.HI,dalam arahannya menegaskan kepada Kepala MAS DDI Paria,Hamzah Alias, S.S.,M.Pd.agar supaya perampungan bangunan ini sekaligus laporannya dapat diselesaikan hingga akhir bulan Desember 2015,tegasnya. 

Lanjut disampaikan bahwa ini merupakan progres terakhir bangunan RKB,saat ini sudah mencapai 90 %,jadi Kepala MAS DDI Paria,Hamzah Alias,S.S.,M.Pd,dan A. Mappanganro (rekanan) menjelaskan saat dikonfirmasi langsung di lokasi,mengaku optimis dapat merampungkan sebelum deadline yang telah ditentukan.

Ka.MAS DDI Paria,Hamzah Alias, S.S.,M.Pd,menambahkan pada kesempatan tersebut yang baik ini menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas bantuan dan perhatiannya dalam segala hal terutama dalam pelaksanaan program Bantuan Bangunan RKB ini tambahnya.

Dikatakan pula bahwa ucapan terima kasih kami ucapkan terkhusus untuk Ka. Kankemenag dan Kasi Pendmad Kan.Kemenag Kab.Wajo,Ka.kanwil dan Kabid Pendmad Kanwil Kemenag Prop.Sul-Sel;Direktur PendMad dan Dirjen Pendis Kemenag RI,ucapnya.(Hamzah).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.