-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kades Sambueja : DAD Tahun 2015,Digunakan Untuk Pembangunan
Kades Sambueja : DAD Tahun 2015,Digunakan Untuk Pembangunan

Kades Sambueja : DAD Tahun 2015,Digunakan Untuk Pembangunan

                                                                Foto : Darawati,S.Pd.
Kepala Desa Sambueja,Kec.Simbang,Kab.Maros.

Spirit.com.-Penerimaan Dana Alokasi Desa (DAD) untuk tahap pertama pada masing-masing desa yang ada diwilayah Kabupaten Maros,telah digunakan oleh pemerintah desa termasuk di desa Sambueja.

Sementara menurut Kepala Desa Sambueja,Darawati,S.Pd,kepada Spirit News ketika ditemuai di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan bahwa tahap pertama penggunaan Dana Anggaran Desa adalah digunakan untuk perintisan jalan desa sepanjang 150 m dengan lebar jalan 4 m,serta jalan feving blok sepanjang 270 m dan lebar 2,5 m, pembangunan PAUD dengan ukuran 7 x 18 m2.

Lanjut Darwanti menjelaskan bahwa ketiga kegiatan tersebut,masing-masing  terletak di dusun Sambuaeja RT-2,sedangkan rehab Kantor Desa  Sambuaeja Dananya berasal dari APBD Kabupaten Maros.

Selain itu,dia juga mengungkapkan bahwa dana ADD itu digunakan untuk perbaikan  pos kamling yang terletak di dusun Sambueja RT.5,dan pembuatan Drainase sekitar 25 m, serta memberikan bantuan masjid Tana Lompoa di dusun Sambueja ungkapnya.

Dia juga menambahkan saat ini kami telah programkan tentang peningkatan infastruktur pedesaan (PPIP) dan saluran air sekitar 500 m,terletak di dusun Sambueja,serta pengadaan baju  PKK,perbaikan Posyandu dan bimbingan ke pendidikan anak usia dini (PAUD) tambahnya.(Mastom,Asis).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.