-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid.Dokkes Polda Sulsel,Pimpin Pengecekan  Kesehatan Personil Pengamanan Pilkada
Kabid.Dokkes Polda Sulsel,Pimpin Pengecekan  Kesehatan Personil Pengamanan Pilkada

Kabid.Dokkes Polda Sulsel,Pimpin Pengecekan Kesehatan Personil Pengamanan Pilkada





Foto : Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Sulsel,dan Personil Satuan Brimob 
Bersama Kabi Dokkes Polda Sulselbar
Seusai Pengecekan kesehatan personel pengamanan Pilkada serentak 2015


Spirit.com.-Kepolisian Daerah Sulselbar,melalui kepala bidang (kabid) Dokkes Polda Sulsel,Kombes Pol.dr.Raden Harjuno,Sp.j,memimpin langsung tim kesehatan,lakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian suplemen kepada personel pengamanan Pilkada di Kabupaten Gowa, Jumat (11/12/15).

Sementara pengecekan kesehatan ini,merupakan salah satu bentuk kepedulian Pimpinan Polri di Sulawesi Selatan,kepada personel polri yang sedang melaksanakan tugas dalam pengamanan Pilkada.

Selain itu,pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan,merekapun memberikan vitamin/suplemen,terhadap seluruh personel polri yang bertugas, sehubungan dengan proses rekapitulasi perolehan suara para paslon di KPUD.


Foto : Tim Medis dari Bid Dokkes Polda Sulselbar,
Lakukan Pemeriksaan Personil Pengamanan Pilkada di Kabupaten Gowa.

Dikatakan oleh Kabid Dokkes Polda Sulselbar,Kombes Pol dr.Raden Harjuno,Sp.j, menuturkan bahwa lancarnya suatu pekerjaan itu sangat tergantung pada kondisi kita dan untuk memastikan hal itu,tentu saja semua personil harus dicek kesehatannya,untuk menjaga kesehatan serta stamina sehingga semua personel polri dapat tetap menjalankan tugasnya dengan baik,terang Kabid Dokkes.(Sti).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.