-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas Ogah Bicara Reskrimum Tentang Penanganan Kasus Dugaan Penggunaan Ijasah Palsu Oknum Anggota DPRD Bone
Kabid Humas Ogah Bicara Reskrimum Tentang Penanganan Kasus Dugaan Penggunaan Ijasah Palsu Oknum Anggota DPRD Bone

Kabid Humas Ogah Bicara Reskrimum Tentang Penanganan Kasus Dugaan Penggunaan Ijasah Palsu Oknum Anggota DPRD Bone





Foto :Ilustrasi

SPIRIT.Com.-  Kabid humas Polda Sulselbar,dua pekan lalu telah mengatakan bahwa laporan koalisi LSM Bone,tentang tindak pidana dugaan penggunaan Ijazah Palsu  oknum anggota dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) Kab.Bone pada saat Pencalonan Legislatif tahun lalu,masih ada diruangan Kapolda.

Sementara menurut Kombes Pol.F Barung Mangera,menyampaikan melalui via pesan singkatnya (SMS),tentang kasus dugaan penggunaan ijasah palsu oknum anggota DPRD Kab.Bone,Bapak Kapolda sudah disposisi ke Reskrimum,katanya saat dihubungi melalui via sms Pada Hari Jum’at,pada tanggal 25 Desember 2015, Pukul 07:35 wita.

Namun saat dimintai tanggapan sehubungan dengan penganganan kasus  tersebut,  diungkapkan bahwa saya selaku kabid humas sudah ogah bicara dengan pihak reskrimum,menyangkut dengan kasus tersebut,keluhnya.

Lanjut Kabid Humas mengakui sudah capet juga selalu ditanya-tanya sama pihak pelapor,sementara pihak reskrimum tidak memberikan informasi kepada humas katanya.

Koalisis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Bone,melalui Ketua LSM Latenritappu,Syamsul meminta Polisi  harus serius tangani kasus ini hingga tuntas, supaya tidak menimbulkan polemik baru pada masyarakat Bone,sesuai dengan Undang undang siapapun itu jika dalam proses terbukti melakukan tindak pidana penyidik harus berani menindak sesuai hukum yang berlaku,harapannya.

Sehubungan dengan keterangan Kabid Humas tersebut diatas,diharapkan Kapolda Sulselbar mengambil tindakan tegas tentang penanganan kasus dugaan penggunaan ijasah palsu oknum anggota DPRD Kabupaten Bone,demi nama baik institusi polri kedepan menjadi lebih baik,itu harapan kita seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Sulselbat.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.