-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jokowi : Doakan Istri Putranya  Sehat Melahirkan Nanti
Jokowi : Doakan Istri Putranya  Sehat Melahirkan Nanti

Jokowi : Doakan Istri Putranya Sehat Melahirkan Nanti



 Foto Presiden dan Nyonya saat menjamu sannak saudara yang berkunjung ke rumah Jokowi

Spiritnews.com.-Presiden Jokowi menggelar syukuran 7 bulanan kehamilan atau mitoni  menantunya,Selvi Ananda di kediaman pribadinya di Sumber,Solo,Jawa Tengah.

Berdasarkan pantauan awak media di rumah Jokowi pada saat itu,terlihat cukup  ramai dikunjungi sanak saudara sejak pagi hingga siang ini.

Pada kesemoatan tersebut Jokowi,dalam sambutannya  yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi meminta doa restu kepada masyarakat agar kehamilan menantunya diberikan kelancaran.

Selain itu,Presiden Jokowi juga mengucapkan "Al‎hamdulillah hari ini ada syukuran kecil-kecilan 7 bulan anak saya Gibran Rakabuming dan Selvi, 6 bulan menuju 7 bulan.

Dia juga memohon doa restu moga-moga bayi yang dikandung sehat,diberikan kelancaran,diparingi (diberikan) lancar," ujar Jokowi, Sabtu (26/12/2015).

Sementara itu,  sang putra, ‎Gibran Rakabuming Raka menjelaskan, syukuran kehamilan istrinya dilaksanakan secara sederhana. Dia berharap, para tamu yang hadir turut mendoakan kesehatan sang istri hingga proses persalinan nanti.

"Kami juga meminta doa restu," ucap Gibran.Ada makanan spesial yang disajikan hari ini,"Hari ini spesial, soalnya menunya markobar 8 rasa,martabak kota baru," kata dia.

Selain markobar, menu spesial lainnya adalah pasta buntel,"Pasta dibungkus daun pisang terus dibakar, ada juga namanya CS Kopi," ujar Gibran mengatakan,menu-menu yang disajikan pada syukuran 7 bulan tersebut berasal dari Chilli Pari Catering, usaha yang dimilikinya.

Di Solo, Jokowi dijadwalkan melakukan silaturahmi dengan para kepala desa seluruh Indonesia pada siang nanti.

Selanjutnya Presiden –RI,dijadwalkan besok harinya,Minggu 27 Desember 2015, Jokowi dan Ibu Negara akan berkunjung ke Nusa Tenggara Timur (NTT),dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekaligus menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2015 pada 28 Desember 2015.(*).Sumber berita Liputan6.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.