-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jalan Beton Canrego Terindikasi Dikerja Tak Sesuai Bestek
Jalan Beton Canrego Terindikasi Dikerja Tak Sesuai Bestek

Jalan Beton Canrego Terindikasi Dikerja Tak Sesuai Bestek




Foto : Jalan Beton Canrego ambruk



SPIRIT.Com.- Proyek pembangunan di wilayah Kabupaten Takalar,semakin padat dan ini merupakan salah satu upayah Bupati yang cukup maksimal demi untuk merubah perwajahan Takalar,jadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara pembangunan dimulai dari Inprastruktur Jalan,Pembangunan Pasar Tradisional serta dibidang parawisata,termasuk di Dinas Pertanian ada beberapa bantuan yang diberikan masyarakat.

Namun sayangnya beberapa proyek pembangunan se-Kabupaten Takalar,berdasarkan pemantauan awak media,Nampak beberapa Pekerjaan proyek seperti Pembangunan Pasar Tradisional Jonggoa,Desa Cikoang,Kecamatan Mangarabombang.

Selain itu,Jalan Beton di Keluran Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar,yang baru beberapa hari selesai sudah kelihatan retak,bahkan Talud penahan tanah bahu jalan yang sementara dikerjakan sudah ambruk total. 

Sementara terkhusus dengan pembangunan jalan Benton di Canrego,Kecamatan Polongbangkeng Selatan,berdasarkan pemantauan Sekertaris PWI Gowa Hasdar Sikki,dinilai bahwa proyek tersebut dikerja tidak sesuai bestek,dicopy dari social media (facebook),tanggal 24 Desember 2015,pukul 12:30,Wita.

Diharapkan Pemerintahan Kabupaten  (bupati) Takalar,agar dapat memberikan teguran terhadap siapa saja kontraktor yang membandel,yang diduga mengerjakan proyek tersebut,dengan asal-asalan. (Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.