-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hidayat-Pasha "Ungu" Unggul,di Hitungan Cepat Pilkada Palu
Hidayat-Pasha "Ungu" Unggul,di Hitungan Cepat Pilkada Palu

Hidayat-Pasha "Ungu" Unggul,di Hitungan Cepat Pilkada Palu





Foto : Paslon Hidayat dan Sigit Purnomo (Pasha Ungu),
sesuai hasil perhitungan cepat unggul di pilkada Palu 2015.



Spirit.com.-Perlombaan perolehan suara di Pilkada Palu,sebanyak empat pasangan calon di Kota Palu,melakukan bertarung memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota,pada Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) serentak jjatuh Pada Hari Rabu,  Tanggal 9/12/2015.

Dikatakan bahwa empat pasangan yang turut ambil bagian dalam Pilkada Kota Palu, diantaranya ; Hidayat dan Sigit Purnomo (Pasha "Ungu"),Hadiyanto Rasyid dan Wiwik Jumatul Rofiah, Habsa Yanti Panulele dan Thamrin,serta Andi Mulhanan Tambolotutu dan Tahmidy Lasahido.

Sementara berdasarkan hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Network,dari 20 persen data yang sudah masuk, pasangan Hidayat dan Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal Pasha "Ungu" unggul dari 3 pasangan lainnya dengan persentase suara sebesar 40,49 persen.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa perolehan suara Pasha cukup jauh dibandingkan ketiga pesaingnya,dimana pasangan nomor urut dua hanya mendapatkan 22,71 Persen, sedangkan pasangan nomor urut tiga hanya sebesar 21,03 Persen dan pasangan nomor urut empat dengan jumlah sebanyak 15,76 Persen.

Sementara menurutnya ini juga baru 20 persen suara yang masuk,maka prosentase perolehan suara setiap pasangan calon masih berpotensi berubah, namun berdasarkan prosentase suara yang didapatkan pasangan Hidayat dan Pasha,nampak sekali hampir dua kali lipat dari perolehan pasangan tertinggi kedua setidaknya,dapat memberikan peluang besar bagi Pasha dan pasangannya untuk menang.(Aidil).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.