-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel : Menang Jangan Mengejek dan Kalah Jangan Marah
Gubernur Sulsel : Menang Jangan Mengejek dan Kalah Jangan Marah

Gubernur Sulsel : Menang Jangan Mengejek dan Kalah Jangan Marah





Foto : Gubernur Sulsel,DR.H.Syahrul YL,SH.MH.M.Si.

Spirit.com.-Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulsel,Syahrul Yasin Limpo, menegaskan terhadap para paslon pemilukada serentak di Tahun 2015 ini,agar semua kandidat dan tim sukses di 11 kabupaten yang menyelenggarakan pilkada, harus tetap menjaga suasana agar tetap kondusif.

Selain itu,Gubernur Sulawesi selatan berjalan dua priode,Syahrul Yasin Limpo mengajak agar kandidat yang menang untuk tidak mengejek yang kalah, sedangkan kandidat yang kalah diminta agar tidak marah,katanya.

Lanjut diungkapkan bahwa sore ini kita bisa melihat hasil pilkada serentak di 11 kabupaten berdasarkan perhitungan cepat. Kandidat yang menang jangan mengejek di jalanan, yang kalah jangan marah,ungkapnya susai meninjau pelaksanaan pilkada di tiga daerah,Pada Rabu.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.