-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel : Jamin PNS Tetap Utamakan Netralitas di Pilkada 2015
Gubernur Sulsel : Jamin PNS Tetap Utamakan Netralitas di Pilkada 2015

Gubernur Sulsel : Jamin PNS Tetap Utamakan Netralitas di Pilkada 2015





Foto ; Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si.



SPIRITnews.com.- Pemerintah Provinsi Sulsel,jamin PNS di Sulsel,tetap utamakan netralitas di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 11 kabupaten di Sulsel dalam beberapa hari terakhir akan memasuki tahapan pencoblosan, yaitu tanggal 9 Desember mendatang.

Sementara menurut Gubernur Sulsel, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.Si.,MH mengatakan, hingga saat ini kondisi keamanan dan ketertiban di Sulsel masih dalam kendali dan berjalan seperti biasa.

Lanjut Syahrul mengatakan bahwa hingga saat ini tidak terjadi riak-riak yang perlu dikhawatirkan, meski upaya pencegahan dan pengamanan terus dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu,Syahrul juga meminta agar yang menang dalam pilkada nantinya, tidak boleh bereforia dan yang kalah harus ikhlas,karena hal tersebut bisa saja menjadi pemicu konflik atau keributan.

Sambungnya menegaskan bahwa seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijamin bersikap netral, karena bila ada yang terbukti berpihak maka sanksinya sudah jelas dalam aturan, bahkan sampai pemecatan,tegasnya.

Gubernur Sulsel menambahkan sambil mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal jalannya pesta demokrasi agar berjalan sesuai aturan.(*). Sumber Berita Humas Penprov Sulsel.





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.