-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gowa Dikunjungi Tiga Jenderal Bintang Dua
Gowa Dikunjungi Tiga Jenderal Bintang Dua

Gowa Dikunjungi Tiga Jenderal Bintang Dua





Foto : Kapolda Sulselbar,Irjen Pol.Drs.Pudji Hartato,MM,didampingi
oleh Kapolres Gowa,dengan  menggendong anak saat cek TPS di Gowa.


Spirit.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto,MM,bersama Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI.Agus Surya Bakti,dan Pamatwil untuk wilayah Sulawesi selatan,Irjen Pol.Dr.Drs.Syahrul Mamma,SH,MH.,dimpaingi oleh Kapolres Gowa, saat memantau beberapa TPS,di Kabupaten Gowa,Pada Hari Rabu (9/12/15),  pukul 14:55 wita.
                                   
Pada kesempatan tersebut,Kapolda Sulselbar,beserta rombongan memantau TPS 02, Kelurahan Romang Polong,Kec.Somba Opu,Kab.Gowa,Kapolda juga mengecek lembar kerta C1.

Sementara dengan kepribadian yang sederhana Kapolda Sulselbar,dengan menyapa para petugas TPS,dan para saksi dari masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,setelah itu kapolda menyempatkan diri bercengkrama dengan masyarakat  setempat yang sedang menyaksikan proses perhitungan suara.

Kesederhanaan ini,juga telah diperlihatkan di Kabupaten Soppeng saat Irjen Pol Pudji Hartanto,memantau kesiapan peronil polres melaksanaan tugas pengamanan tahapan pencoblosan disetiap Kabupaten yang menyelenggarakan pilkada serentak diakhir tahun 2015.

Kapolda Sulselbar,menyampaikan Apresiasinya terhadap para petugas TPS,yang melaksanakan tugasnya dengan mengedepankan kearifan lokal serta menggunakan pakaian Adat Gowa,yang menghiasi TPS.
 
Sejak dari dulu-dulu masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Sulsel dan khususnya warga Makassar,sangat merindukan seorang pejabat yang sederhana yang selalu mau dekat dengan masyarakat dan enak ditemani berbicara  karena tidak membanggakan jabatannya,semoga semua pejabat dapat meneladani kesederhanaan Jenderal bintang dua ini,terkhusus untuk semua Kapolres jajaran Polda Sulselbar.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.