-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Detik-detik Pergantian Tahun,di Pantai Losari Bagaikan Medan Perang
Detik-detik Pergantian Tahun,di Pantai Losari Bagaikan Medan Perang

Detik-detik Pergantian Tahun,di Pantai Losari Bagaikan Medan Perang




Foto Warga Kota makassar dan sekitarnya dimalam pergantian
 tahun 2015 ke 2016,di Ajungan Pantai Losari

Spiritnews.com.-Semarak pergantian tahun baru 2016,dimalam Jum’at Pukul 00.00 wita,warga Kota Makassar menyambutnya melalui dengan pesta kembang api,terlihat bagaikan medan perang.

Sementara warga Kota Makassar dan sekitarnya,menjadikan Anjungan Pantai Losari pusatkan perayaan malam pergantian tahun 2015 menyambut tahun baru 2016,Kota Makassar,Provinssi Sulawesi Selayan.
 kembang api dan petasan

Bersarkan pemantauan awak media sepanjang jalan penghibur,seperti lautan manusia,membuat anjungan Pantai Losari padat sampai ke jalan Penghibur dan Jalan Pasar Ikan dengan macam gaya  menembakkan kembang api dan petasan.

Namun sebahagian warga juga ada yang main-main dengan kembang api dan petasan yang dibakarnya lalu di tembakkan ke arah kerumunan warga,akhirnya sempat terjadi perang petasan.

Sementara saat memasuki detik-detik pergantian tahun,Ajungan Pantai Losari terlihat semakin meriah,dengan hiburan musik dan peata kembang api dan petasan yang membuat warga semakin bersemangat.

Wargapun terlihat sibuk tak menyia-nyiakan kesempatan yang dilakukan hanya sekali setahun,mereka juga tidak lupa dengan mengabadikan moment pergantian tahun baru 2016 ini dengan berfoto-foto serta merekam meriahnya nyala kembang api dan petasan tersebut.(Rs-Tn). 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.