-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Deng Ical Berharap Slank Selalu Memberikan Inspirasi Positif
Deng Ical Berharap Slank Selalu Memberikan Inspirasi Positif

Deng Ical Berharap Slank Selalu Memberikan Inspirasi Positif





Foto : Daeng Ical,Saat meniup lilin Kue Ulang Tahun Slank Yang Ke- 32 Tahun,
di Coffeegrapher,Jl. Sungai Saddang Baru,Pada Sabtu malam,26 Desember 2015.



Spiritnews.Com.-Syamsu Rizal,Wakil Walikota Makassar,Atas nama pemerintah Kota Makassar,meniup lilin kue ulang tahun Slank Yang Ke-32 di Coffeegrapher,Jl. Sungai Saddang Baru,Pada Sabtu malam,26 Desember 2015.

Sementara menurut Deng Ical panggilan akrab Wakil Walikota,dalam sambutannya mengapresiasi perayaan hari ulang tahun Slank yang diselenggarakan oleh Makassar Slankers Club (MSC) yang dibalut dengan kegiatan bakti sosial anjangsana ke panti asuhan.

Daeng Ical pasangan Walikota Danny Pomanto,berharap agar momentum ulang tahun Slank,mampu memberikan inspirasi positif bagi para pecinta Slank di seluruh Indonesia,harapannya.

Selain itu,dikatakan bahwa yang terpenting dari ulang tahun ini adalah seluruh Slankers dapat mewujudkan cita-cita Slank dalam mengobarkan semangat perubahan,berubah jauh lebih baik, jauhi narkoba yang utama,kata Deng Ical.

Sementara menurut Ketua Panitia HUT Slank,Ivan,meminta para pencinta Slank agar terus mendoakan Slank tetap eksis dan terus memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia,tuturnya.

Wakil Wali Kota ini juga dengan menginspirasi sambil memberikan spirit untuk generasi muda yang maju,yang tidak nge-drugs dan berfikiran kedepan," ujarnya.

Deng Ical Pada kesempatan tersebut,didaulat oleh para Slankers,untuk menyanyikan lagu Slank,yang diiringi oleh X-Julenk band akustik,Deng Ical menyanyikan lagu Slank dengan judul "ku tak bisa".(*).Sumber berita Portal Pemkot Makassar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.