-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Moncongloe,Terima Cendramata Dari Pemdes Kab.Kutai Kartanegara
Camat Moncongloe,Terima Cendramata Dari Pemdes Kab.Kutai Kartanegara

Camat Moncongloe,Terima Cendramata Dari Pemdes Kab.Kutai Kartanegara




Foto  Camat Moncongloe,Neni Fatmah,S.Sos,menerima Cendramata 
dari Aparat Pemdes Kabupaten Kutai Kartanegara,
Provinsi Kalimatan Timur,(Muhaji.S.Sos. M.Si)disaksikan oleh
Kades Moncongloe Lappara,Mansyur,SH.saat kunker di Kantor Desa Moncongloe.


SPIRITnews.com.-Pemerintah Kabupaten Maros menempatkan di Desa Moncongloe sebagai tempat kunjungan kerja orientasi lapangan rombongan Aparat “Pemerintah Desa se-Kecamatan Loa Janan,Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur”.

Sementara menurut Kepala Desa Moncongloe Lappara,Mansyur,SH.mendampingi      Camat Moncongloe,Neni Fatmah,S.Sos,yang dipercayakan menerima rombongan          kunker dari salah satu Kecamatan di Kalimantan Timur,mengatakan bahwa orientasi         tersebut kita beri Tema “ Dari Desa Membangun Negeri ”, kata Mansur.

Selanjutnya Mansyur,mengungkapkan bahwa dengan semangat berjuang dan bekerja tentu saja kitapun harus menyertai dengan keikhlasan dan dipastikan akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan tuturnya.

Dia juga berharap agar para pejuang selalu mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara,selanjutnya diapun mengajak khusus terhadap  para Ksatria Desa tetaplah berjuang,untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Desa tersebut terang,Mansyur kepada awak media.

Mansyur menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut kita melakukan salin tukar pengalaman sehubungan dengan pemerintahan termasuk dengan berbagai program kerja,serta penggunaan Dana Anggaran Desa untuk Desa kita masing-masing tambahnya.

Diakhir pertemuan menurut Kades Moncongloe Lappara,Mansyur,SH.,antara Pemdes     dari dua provinsi ini,salin memberi Cenderamata seperti yang dilakukan oleh Ketua         (rombongan),selaku Kepala Seksi Pemerintahan Kab.Kutai Kartanegara (Muhaji.S.Sos.   M.Si),menyerahkan Cendramata,Kepada Kepala Wilayah Kecamatan (Camat)                Moncongloe,Neni Fatmah, S.Sos.(Msr-Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.