-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar : Minta Dirut PDAM Baru Utamakan Pelayanan
Bupati Takalar : Minta Dirut PDAM Baru Utamakan Pelayanan

Bupati Takalar : Minta Dirut PDAM Baru Utamakan Pelayanan





Foto : Bupati saat melantik direktur PDAM Kab.Takalar.



Spirit.com.- Setelah menjabat sebagai pelaksana tugas selama Tujuh bulan,Hasrullah A. Haris,SE,akhirnya resmi menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Kabupaten Takalar, dengan masa jabatan 2015-2019.

Sementara menurut Bupati Takalar,DR.H.Burhanuddin Baharuddin,SE.M.Si, kegiatan  ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Ir.H.Nirwan Nasrullah,M.Si,   Asisten I Pemerintahan Setda,kegiatan tersebut di tempatkan di ruang kerja bupati tepatnya di Lantai III.

Selain itu,pelantikan pejabat depenetif direktur PDAM  Kabupaten Takalar, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Takalar,dengan Nomor : 520 Tentang Pelantikan Direktur Utama PDAM Kabupaten Takalar,diperiode 2015-2019.

Selanjutnya pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati Takalar serta Dirut PDAM,Sekda Takalar dan Rohaniwan diwilayah Takalar.

Bupati Takalar dalam sambutannya,setelah pelantikan mengatakan bahwa dilantiknya Dirut PDAM,kita berharap agar direktur yang baru dilantik agar dapat meningkatkan pelayanannya khususnya di PDAM,katanya.

Selain itu,dituturkan bahwa menurut ukuran kelayakan seperti dari segi kebersihan dan kesehatan untuk layak dikomsumsi oleh masyarakat,dapat menyehatkan pengelolaan air minum di Kabupaten Takalar,dapat menggerakkan potensi baik dari SDM, pendistribusian dan pengelolaan dengan baik untuk mendukung pencapaian penghasilan di suatu daerah khususnya di wilayah Kabupaten Takalar.

Bupati menghimbau agar Dirut bersama para staf ada rasa saling memiliki dan bertanggungjawab dalam  memberikan kepuasaan kepada masyarakat yang mengkomsumsi air bersih dari PDAM dan harus diakhir sambutan bupati berharap agar direktur PDAM baru,bisa lebih baik lagi dan dapat bekerja keras untuk memuaskan masyarakat,harapannya.(Humas/Tiro). 



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.