-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
BNN Sulsel,Tes Urine 300 Prajurit dan PNS Kodam VII/Wrb
BNN Sulsel,Tes Urine 300 Prajurit dan PNS Kodam VII/Wrb

BNN Sulsel,Tes Urine 300 Prajurit dan PNS Kodam VII/Wrb





Foto : Prajurit dan PNS lingkup Kodam VII/Wirabuana,saat Tes Urine dari BNN Sulsel.



Spiritnews.com.-BNN Sulselbar mengadakan Tes urine seluruh prajurit dan PNS Kodam VII/Wirabuana,di Tribun Makodam VII/Wirabuana,Pada Hari Senin,Tanggal 28/12/ 2015,dalam pelaksanaannya,diawasi langsung oleh satuan Provost Denmadam VII/Wirabuana.

Selai itu,kegiatan pemeriksaan atau Tes Urine ini,dilakukan terhadap para perwira,Bintara dan PNS sejumlah 300 Orang dilingkup Kodam VII/Wirabua.

Pemeriksaan tes urine tersebut,dilakukan secara mendadak oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Sulselbar,kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam VII/ Wirabuana,kegiatan pemeriksaan atas koordinasi  antara Asintel Kasdam VII/Wrb,dengan pihak BNN Sulselbar.

Pemeriksaan seperti ini  akan  dilakukan secara  rutin dengan waktu yang tidak ditentukan sepanjang tahun terhadap prajurit dan PNS KodamVII/Wirabuana,  untuk meyakinkan bahwa seluruh Prajurit bersih dan terbebas dari Narkoba”.

Kapendam VII/WrbKolonelCzi I Made Sutia,menuturkan bahwa acara tersebut turu dihadiri oleh para Staf ahli,para Asisten  Kasdam dan para  Kabalak  lingkup KodamVII/Wirabuana,tutur Kapendam.(Rusli).Sumber berita Pendam VII/ Wirabuana.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.