-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Koramil 1402-06/Pana dan Warga Bangun Jalan Desa
Babinsa Koramil 1402-06/Pana dan Warga Bangun Jalan Desa

Babinsa Koramil 1402-06/Pana dan Warga Bangun Jalan Desa



 Foto : Warga Bersama Anggota Koramil 1402-06/Pana,membangun Jalan Desa

SPIRIT.Com.- Kebersamaan TNI dan Rakyat kembali diperlihatkan oleh Babinsa Koramil 1402-06/Pana,dengan melakukan kerjasama meningkatkan  akses  jalan  desa yang digunakan oleh masyarakat, Babinsa Koramil 1402-06/Pana,Kodim Polmas,Serda Barlin ikut membantu warga binaanya memperlebar jalan desa untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Desa Ulusalu,Kec, Pana,Kab.mamasa.Pada Hari Rabu lalu.

Sementara kegiatan  kerja bakti tersebut,diikuti sekitar 30 orang masyarakat setempat  bersama babinsa  Koramil 1402-06/Pana memperlebar jalan penghubung antar Desa di Kecamatan Pana,yang sehari-hari dilewati  masyarakat sebagai akses menuju ke Desa lainnya.

Pada  kesempatan  terpisah Danramil 1402-06/Pana,Kapten Inf.Syarifuddin mengungkapkan bahwa  karyabakti yang dilakukan tersebut,merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk  meningkatkan  kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat setempat untuk menikmati  akses jalan yang lebih baik serta kenyamanan oleh masyarakat sehari-hari.

Selama ini kondisi jalan  tersebut, sangat kurang lebar  dan mengganggu aktifitas masyarakat.sehingga jalan yang merupakan salah satu akses penting yang dilalui oleh masyarakat di  Kecamatan Pana ini, sangat mengkhawatirkan terlebih saat musim  penghujan seperti sekarang ini,dengan adanya pelebaran akses jalan setidaknya akan membuat nyaman masyarakat yang melintas,”terangnya.

Lebih lanjut Danramil Pana,mengatakan bahwa Komandan Kodim 1402/Polmas, Letkol Kav. I Made Bagus Suraputra disetiap kesempatan  tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada para anggota Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD agar selalu membantu masyarakat  untuk mengatasi berbagai  permasalahan yang dialami diwilayah binaan masing-masing,laksanakan pendampingan kepada para petani, dengan meningkatkan komunika sisosial agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin  baik.ujarnya.

Sementara Kapendam VII/Wrb,Kolonel Czi I Made Sutia,Menambahkan bahwa hal ini merupakan permintaan salah satu  warga di Desa Ulusalu,Kecamatan Pana “ Yosep Padua” mengatakan bahwa keberadaan  bapak Pembina ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami dalam bergotong royong dan berterima kasih kepada bapak Tentara yang selalu mendampingi kami setiap kegiatan di kampung kami, tambah Kapendam VII/Wrb.(Rs).Sumber Berita Pendam VII/Wrb.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.