-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Apakah Benar Ely Sugigi Sudah Berbadan Dua ???
Apakah Benar Ely Sugigi Sudah Berbadan Dua ???

Apakah Benar Ely Sugigi Sudah Berbadan Dua ???






Foto Ely Sugigi istri Ferry Anggara



SPIRITnews.com.- Terungkapnya kabar kehamilan Ely Sugigi,Itu karena Jessica Iskandar yang bertanya,seperti ini "Mpok Ely benar lagi hamil ? " hal tersebut terungkap saat Ely,menjadi bintang tamu di “ Pesbukers “ waktu itu jadi salah satu presenter acara tersebut.
Sementara keadaan rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara atau Rezky Aditya KW tampaknya tengah mengalami beberapa jalan terjal. Akan tetapi, kabar-kabarnya saat ini Ely tengah berbadan dua,Pada Hari Rabu (2/12).

Lanjut Ely Sugigi sendiri mengakui belum bisa memastikan meskipun dirinya telah telat datang bulan. "Aku sih belum mengecek ke dokter, belum tes juga. Cuma memang sudah telat haid,ucap Ely.

Walaupun demikian Ely Sugigi menuturkan dengan alasan Ely,belum memeriksa ke dokter adalah karena ia takut jika memang benar dirinya hamil,walaupun sempat bilang tak ingin menunda momongan, Ely merasa masih banyak yang harus dilakukan sebelumnya.

Dia juga menambahkan dengan mengatakan "Anak itu kan rezeki ya, aku terima saja. Cuma aku takut, belum berani," seru Ely. "Aku dan Ferry harus kerja keras dulu, punya anak harus siap semuanya."tambahnya.(*).Sumber berita

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.