-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
500 Orang Tim Pemenangan Paslon WattunaMi,Gelar Exitpool
500 Orang Tim Pemenangan Paslon WattunaMi,Gelar Exitpool

500 Orang Tim Pemenangan Paslon WattunaMi,Gelar Exitpool





Gambar Exitpoll Tim Wattunnami

Spirit.com.- Tim Pemenangan WattunnaMi, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Andi Maddusila andi Idjo-Wahyu Permana Kaharuddin, telah melaksanakan exitpoll di beberapa TPS yang tersebar di 18 kecamatan, Kabupaten Gowa.

Sementara Exitpoll ini adalah hasil polling terhadap hasil sebuah pemilihan yang dilakukan dengan cara menanyai voter/pemberi suara/pemilih ketika mereka keluar dari TPS,katanya.

Selain itu,tim WattunnaMi,telah melakukan exitpool dengan sample 500 Orang yang tersebar di seluruh TPS diwilayah Kabupaten Gowa.

Ketua Tim Exitpoll Abd Rahman,menyatakan ini merupakan salah satu metode cepat untuk mengetahui kemenangan,dan paling tidak ini bisa kita jadikan sandaran kemenangan,ujarnya.

Sementara dia juga menegaskan ini kami sudah tetapkan dan menjadikan real count sebagai patokan kemenangan yang mutlak,” tegasnya.(*),sumber berita dari rilis Media Center WattunnaMi.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.