-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
2 Mahasiswa Pengedar Narkoba,Tertangkap Satuan Narkoba Pangkep
2 Mahasiswa Pengedar Narkoba,Tertangkap Satuan Narkoba Pangkep

2 Mahasiswa Pengedar Narkoba,Tertangkap Satuan Narkoba Pangkep




Foto : Ilustrasi Tersangka dalam keadaan diborgol



SPIRIT News.Com.- Dua orang Mahasiswa terpaksa harus diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pangkajene dan kepulauan (Pangkep) karena tertangkap tangan hendak melakukan transaksi Narkoba jenis shabu. Aksi kedua pelaku ini terbilang nekat karena dilakukan ditempat ramai didepan kantor salahsatu Bank Swasta di Pangkep. Kamis (24/12/2015).

Kedua Mahasiswa yang kuliah disalahsatu perguruan tinggi ternama dimakassar tersebut adalah Muhammad Farid (20) tahun fakultas ekonomi, warga kelurahan Bontolangkasa kecamatan Minasatene dan Saleh Rahmat (19) tahun fakultas Hukum warga Jl Matahari Kelurahan padoang doangan Kecamatan Pangkajene Pangkep.

Kapolres Pangkep, AKBP Moh Hidayat,menuturkan bahwa Kedua mahasiswa tersebut berhasil di tangkap setelah mendapat laporan dari warga tentang rencana keduanya hendak melaksanakan transaksi narkoba.Setelah memasuki kabupaten Pangkep, polisi melakukan pembuntutan sampai pada akhirnya kedua pelaku diamankan dan dilakukan penggeledahan.

"Penangkapan tersebut dilakukan ketika aparat mendengar informasi bahwa ada dua oknum mahasiswa putra daerah yang berdomisili di Makassar menuju Pangkep dengan membawa narkoba jenis shabu," katanya.

Polisi sempat kesulitan menemukan barang bukti shabu untuk mencari fakta informasi yang didapatkannya. Pasalnya sebelum diamankan kedua oknum mahasiswa tersebut telah membuang shabu itu disalah satu tempat yang telah diberi tanda.

Namun setelah dilakukan pencarian, polisi menemukan sabu tersebut di dalam sebuah pembungkus rokok. Dari hasil introgasi, mahasiswa itu mengakui shabu tersebut dibawa ke Pangkajene untuk dijual.

" Barang haram itu diperoleh pelaku di jalan Pampang Kota Makassar. Pelaku itu kemudian hendak memasarkannya di pangkajene" ujarnya.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa, satu paket double klip berisi sabu, 25 lembar kertas papir yang diakui oleh Saleh Rahmat sebagai pembungkus daun ganja, dua lembar kartu mahasiswa, dua buah dompet, satu HP merek Asus, satu unit motor Yamaha Fino.

Kapolres Pangkep AKBP M Hidayat mengatakan,kedua pelaku sudah dimanakan, untuk pemeriksaan lebih lanjut, Selanjutnya,hari ini penyidik menyerahkan barang bukti tersebut serta urine ke tim Labfor Polda Sulsel.

Sementara barang bukti tersebut diterima langsung oleh Kasubdit Narkoba Labfor cabang Makassar AKBP I Gede Suarthawan,"Dan berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium forensik,untuk BB sabu positif mengandung metavitamin sedangkan untul urine sementara dalam proses pemeriksaan," ujarnya.(Ss).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.