-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wawali Buka Pelatihan Satgas Narkoba di Makassar
Wawali Buka Pelatihan Satgas Narkoba di Makassar

Wawali Buka Pelatihan Satgas Narkoba di Makassar





Foto Wakil Wali Kota Makassar DR.Syamsul Rijal,
saat membuka pelatihan SATGAS Narkoba

SPIRITnews.com.- Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Narkotika Kota Makassar membuka pelatihan Satuan tugas (satgas) Narkoba yang dilaksanakan diruang pola.

Sementara dalam pelatihan satgas narkoba tersebut yang di buka oleh Wakil wali Kota Makassar DR.Syamsu Rijal,juga selaku Ketua Harian Badan Narkotika Kota Makassar,yang didampingi kepala badan Narkotika (BNK)  Kota Makassar Rompe gading.

Daeng Ical sapaan akrab Wakil Walikota,Pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada 100 satgas anti narkoba,yang akan disebar di 14 wilayah kecamatan di Kota Makassar ucapnya.

Lanjut dia menutukan  didepan 100 Satgas,yang dibentuk dan akan diterjunkan untuk mengawasi serta memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat untuk mensosialisasikan tentang bahayanya memakai Narkotika tutur Daeng Ical.(*) Sumber berita Humas Pemkot Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.