-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Pangkep Resah Dengan Issu Pocong
Warga Pangkep Resah Dengan Issu Pocong

Warga Pangkep Resah Dengan Issu Pocong





Foto : Ilustrasi

SPIRITnews.com.- Isu bereradarnya teror pocong yang meresahkan warga Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),selama 2 pekan akhir-akhir ini yang kabarnya gentayangan dan membuat membuat beberapa warga Pangkep ketakutan utamanya dimalam hari ternyata hanyalah cerita isapan jempol belaka dan belum dapat dibuktikan hingga saat ini.

Beberapa daerah yang dilanda issu pocong tersebut,di Kelurahan Pabbudukang, Kecamatan Pangkajene,Kabupaten Pangkep,tepatnya di Kampung Bone-bone.

Sehingga warga diharuskan jaga malam (ronda) di waktu malam,dengan tujuan untuk mengantisipasi munculnya mahluk berbentuk pocong tersebut, yang sering muncul secara tiba-tiba dengan menggedor pintu rumah warga lalu menghilang seketika.

Kapolres Pangkep AKBP M Hidayat,mengatakan bahwa hal ini terungkap sesuai dengan laporan warga tentang adanya issu pocong,yang sudah meresahkan warga dengan memanggil beberapa warga setempat yang diketahui sering menyebarkan issu pocong tersebut dan dimintai keterangan perihal kebenaran issu tersebut.

Sementara saat ini,“Anggota Polres juga sudah menelusuri isu ini, dan sudah meminta keterangan beberapa warga,dan hasilnya tak ada satupun warga yang sudah melihat apa yang dimaksud dengan pocong itu,” tegasnya.

Sambung AKBP Moh Hidayat,mengimbau kepada seluruh warga agar tidak mempercayai begitu saja isu pocong tersebut. karena dari keterangan beberapa warga yang sering bercerita tentang pocong tersebut ternyata tak satupun yang mengaku melihat langsung kemunculan pocong tersebut.

Selain itu,Kapolres Pangkep juga meminta agar warga tetap beraktivitas seperti hari biasanya dan tidak terpengaruh dengan isu kemunculan mahluk yang disebut warga adalah pocong.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.