-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Nilai Paslon RASUL No.Urut = 3,Cerdas dan Amanah
Warga Nilai Paslon RASUL No.Urut = 3,Cerdas dan Amanah

Warga Nilai Paslon RASUL No.Urut = 3,Cerdas dan Amanah




Foto Paslon Nomor Urut 3 Bersama Sang Istri masing-masing,
 saat berpose seusai lakukan debat kandidat yang kedua di Telvisi Celebes

SPIRITNews.Com.- Keempat paslon kandidat bupati pangkep di pilkada serentak tahun 2015,tahap demi tahap telah dilaluinya dan tentu saja keempat kandidat memiliki keinginan yang sama dengan meraih suara terbanyak pada saat pencoblosan nantinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dimana keempat Kandidat telah menyampaikan tujuannya maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,baik melalui Sosialisasi ataupun pertemuan-pertemuan di Warkop-warkop,termasuk dalam debat kandidat yang sudah berlangsung selamat dua kali.

Namun berdasarkan pemantauan dibeberapa kecamatan diwilayah Pangkep, Nomor Urut 3,(RASUL) jadi bahan cerita warga disetiap kampung,terutama dikepualauan, tentang sosok dan kepribadian dinilainya sangat sederhana,katanya kepada awak media belum lama ini.

Lanjut disampaikan bahwa yang Tiga Kandidat itu juga bagus Cuma kami membandingkan dengan ketiga kandidat mulai dari Nomor Urut 1,Nomor Urut 2 dan Nomor Urut 4,Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep untuk priode 2016-2020,yang paling sederhana PASLON RASUL ucapnya.
Selain itu,warga juga berharap agar semua warga dapat membuka mata lebar-lebar,demi pangkep selama lima tahun kedepan,jangan kita melihat dari penampilan tetapi kita lihat siapa yang seharusnya masyarakat percayakan untuk memimpin pangkep,lima tahun kedepan jadi lebih baik.
Sambungnya mengakui bahwa setelah melihat dan mendengar langsung debat kandidat yang kedua,kita jangan sampai tertipu dengan penampilan apalagi sebagian masyarakat pangkep,sudah mendengarkan debat kandidat yang Ke – 2, di serato Hatel,dari hasil cukup memuaskan kita semua mulai dari penilaian dari debat kandaidat pertama dan debat kandidat kedua cukup memuaskan warga.

Selain itu,menurut warga nomor urut 3 - RASUL,itu sangat sederhana dan kami lihat dari cara berbicara sepertinya akan mendapat dukungan banyak dari warga paslnya disetiap tempat yang dikunjunginya,sangat direspon oleh warga karena kesderhanaannya. 

Dan menurut Warga mengatakan bahwa tak ada salahnya kami memberi penilaian untuk PASLON RASUL NOMOR URUT ; 3 adalah Paslon Yang CERDAS, AMANAH dan BERSIH,Lebih lanjut disampaikan bahwa PASLON RASUL itu,lahir dari rakyat bekerja untuk rakyat dan hasilnya untuk rakyat.

Sambungnya semoga di Tanggal  9 Desember 2015, tepatnya Pada Hari Rabu,dapat  dijadikan hari yang bersejarah buat AWAK MEDIA MASSA,yang ada di wilayah satukan tekad demi rasa bangga kita yang berprofesi Wartawan agar dapat memberikan pengertian  terhadap sesame anak lembaga.

PASLON KANDIDAT NOMOR 3,Ini adalah Salah Satu Waratwan disalah satu MEDIA ONLINE dan CETAK,Persisnya  di KORAN SPIRITNews dan online-spirit-com, diharapkan agar bersatu menjadikan PASLON RASUL yang terbaik untuk Pangkep.

Ditambahkan bahwa PASLON RASUL NOMOR 3,Calon Bupati itu,berprofesi selaku Kepala Biro Koran SPIRITNews dan online-spirit.com,di Kabupaten Pangkajene Kepulauan,tambahnya.

Salah satu wartawan senior (Arief) berharap agar semua warga Pangkep,yang berprofesi jurnalistik,dapat memberikan perhatian khusus terhadap Paslon Nomor Urut 3,dalam mensosialisasikan tentang kepribadian H.Ahmad Nur,dan Hafsul,dan keluarganya kepada masyarakat dapat menilai kalau WARTAWAN ITU BISATONJIE  JADI PEMIMPIN,oke Majuu Terussss-Wartawan  Bisa Tonjie, * (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.