-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakpolres Sinjai Mengajak Warga Perangi Narkoba
Wakpolres Sinjai Mengajak Warga Perangi Narkoba

Wakpolres Sinjai Mengajak Warga Perangi Narkoba


Foto Wakapolres Sinjai Kompol Ade Noho, saat membuka Seminar
sehari yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sinjai Timur.

SPIRITNews.Com.- KKN Reguler Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) bekerjasama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai,menggelar Seminar Narkoba dengan mengangkat tema "Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja".

Seminar sehari yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sinjai Timur, Rabu (04/11) kemarin, diikuti puluhan pelajar termasuk kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan jajaran polsek Sinjai timur. 

Sementara menurut Wakapolres Sinjai,Kompol Ade Noho,saat membuka seminar tersebut,mengajak kepada seluruh masyarakat terutama bagi kalangan pelajar untuk bersama-sama memerangi narkoba.

Lanjut disampaikan bahwa Narkoba perlu kita perangi bersama-sama,karena barang haram ini dapat merusak moral generasi-generasi penurus Bangsa ini, olehnya itu kami mengajak seluruh masyarakat terutama masyarakat kecamatan sinjai timur untuk bersama memerangi penyalagunaan narkoba,Pintanya.

Sambung dikatakan bahwa melalui kesempatan itu,pihaknya juga meminta adanya kerjasama antara masyarakat dan polisi dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu,Wakapolres juga mengajak untuk menjaga wilayah kita dan melaporkan kegiatan yang mencurigakan yang dilakukan oleh warga setempat dan begitu pun dengan warga pendatang yang masuk diwilayah kita kepada Bhabinkamtibmas di desa masing-masing", lanjut Ade Noho yang juga selaku Kalakhar BNK Sinjai. 

Ditambahkan bahwa pelaksanaan seminar narkoba,diselenggarakan oleh KKN Reguler UNM Angkatan XXXIII,bertempat di Kecamatan  Sinjai Timur,yang dihadiri oleh Camat Sinjai Timur,Kasat Narkoba Polres Sinjai,serta perwakilan dari Dinas Pendidikan Sinjai,tambahnya terhadap awak media.(Aswan-Humas).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.