-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolsek  Berharap OPS Cipkon Dapat Mengurangi Aksi Pelaku Kriminal
Wakapolsek  Berharap OPS Cipkon Dapat Mengurangi Aksi Pelaku Kriminal

Wakapolsek Berharap OPS Cipkon Dapat Mengurangi Aksi Pelaku Kriminal

Foto : Wakapolsek Rappocini AKP Koesmanto,
saat memimpin OPS Cipta Kondisi Jalan Slt. Alauddin No.313.

SPIRITnews.com.-Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan,Wilayah Polres Kota Besar Makassar,Sektor Rappocini,gelar operasi Cipta kondisi yang rutin di laksanakan disetiap malam minggu,bertujuan untuk mencegah pelaku pelaku kejahatan,seperti Curanmor dan begal yang selama ini menghantui masayarakat.

Sementara operasi Cipkon tersebut,dipimpin langsung oleh Wakapolsek Rappocini,AKP Koesmanto,dengan menurunkan tim gabungan polsek rappocini, pada malam tanggal 28/11/20015.

Saat awak media konfirmasi Wakapolsek Rappocini,AKP.Koesmanto mengatakan, malam ini,kami mengamankan pengendara yang membawa senjata tajam (sajam) jenis badik ujar Koesmanto.

Lanjut Wakapolsek juga menjelaskan bahwa sajam tersebut,ditemukan dibawa  di sadel motornya,saat anggota melakukan penggeledahan jelasnya.

AKP Koesmanto juga menegaska bahwa pemilik senjata tajam tersebut,akan djerat UU Darurat No.12,tegas Koesmanto,saat ditemui disela-sela melakukan oprasi cipta kondisi.

Selain itu,kami juga telah mengamankan puluhan motor,yang tak dilengkapi dengan surat-surat seperti STNK dan kelengkapan lainnya,kata AKP Koesmanto kepada oline-Spirit.com.

Wakapolsek berharap semoga dengan rutinnya dilakukannya operasi cipta kondisi,yang dilaksanakan disetiap malam minggu,dapat mengurangi aksi pelaku tindak kejahatan (kriminal), harapnya Wakapolsek, (Tiro).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.