-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel,Buka Rakor Evaluasi “ Quick Wins Program RBP
Wakapolda Sulsel,Buka Rakor Evaluasi “ Quick Wins Program RBP

Wakapolda Sulsel,Buka Rakor Evaluasi “ Quick Wins Program RBP





Wakapolda Beri Arahan di SPN Batua (Photo By Idris K).


SPIRITNews.Com.-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar,Brigjen Pol Ike Edwin,membuka rapat koordinasi (rakor) evaluasi tentang pelaksanaan Quick Wins dengan Program Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Polda Sulsel,didampingi oleh berlangsung  di SPN Batua,Jalan Urip Sumiarjo Makassar,tanggal 12 Nopember 2015.

Sementara kegiatan tersebut diikuti sebanyak 213 Orang peserta,pembukaan rakor turut dihadiri para Wadir dan Wakapolres jajaran Polda Sulsel,serta seluruh operator dan pengembang perencanaan satker Polda Sulselbar.

Selain itu,Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Ike Edwin,dalam arahannya dihadapan seluruh peserta mengatakan bahwa “ Reformasi Birokrasi Polri (RBP) “,berarti ini bertujuan untuk mendisiplinkan diri masing-masing,para operator harus melaporkan kemajuan quick win tepat waktu,agar peringkat quick win kita dapat meningkat,” harapan Wakapolda.

Dikatakan juga bahwa Program quick win ini merupakan salah satu penjabaran dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP) dan ini termuat pada  UU No 2,Tahun 2015 tentang RPJM,kata Ike.

Sambung dalam amanat Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,yang dibacakan oleh Wakapolda Sulsel,dikatakan bahwa program yang mesti digenjot pelaporannya yaitu pada program 2 dan program 4, program 2 dan memuat tentang terorisme terutama jaringan Santoso,serta pada program 4 memuat masalah deradikalisasi,katanya dalam amanat Pudji.

Pada kesempatan tersebut di akhir sambutan Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Ike Edwin,mengajak seluruh personil pengembang perencanaan,untuk bekerja keras bersama-sama agar peringkat,Quick Win Polda Sulsel bisa masuk 3 Besar terang Ike Ekwin.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.