-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel Menjamu Taruna AKMIL Angkatan Laut
Wakapolda Sulsel Menjamu Taruna AKMIL Angkatan Laut

Wakapolda Sulsel Menjamu Taruna AKMIL Angkatan Laut





SPIRITNews.Com.- Kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) sebanyak 4 Orang,ke Polda Sulsel bertempat  di ruang tamu Kapolda, dijamu oleh  Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs.Ike Edwin,SH.MH,Senin lalu.

Sementara kedatangan para Taruna dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Bambang Suryo Aji dan Lattek Jawa Yuda ke-61,Letkol Laut (T) Imam Nurhadi,sedangkan Wakapolda Sulsel di dampingi Karo Sarpras Polda Sulsel Kombes Pol Drs.Ahsanur Rozimi.

Pada kesenpatan itu Wakapolda Sulsel dalam arahannya kepada para Taruna AAL,berharap agar ke depan Angkatan Laut,dapat diperkuat dari segi personel dan peralatannya setidaknya mengimbangi angkatan darat katanya.


Selain itu,Brigjn Pol Ike Edwin,menuturkan bahwa pada jaman sekarang ini,kekuatan Angkatan Laut harus diperkuat sehingga kedepan sudah seimbang dengan personel dan peralatan angkatan lainnya ujarnya.


Lanjut,Wakapolda Sulsel menyampaikan bahwa,”Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL),harus berani memberikan saran untuk kemajuan kesatuan,” lanjutnya.
 
Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel,Menerima Plakat dari Taruna AAL,pada kesempatan itu pula,Brigjen Pol Ike Edwin,juga memberikan plakat Polda Sulsel ke para Taruna AAL,diakhir kegiatan Wakpolda dan  Taruna AAL bersama rombongan foto bersama di depan Loby Mapolda Sulsel.(*).Sumber berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.