-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Takalar,Buka Rapat Pembahasan Rancangan Perbub
Sekda Takalar,Buka Rapat Pembahasan Rancangan Perbub

Sekda Takalar,Buka Rapat Pembahasan Rancangan Perbub





Foto Sekda Pemkab.Takalar saat membuka rapat pembahaan rancangan perhub

SPIRITnews.com.- Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar,Ir.H.Nirwan Nasrullah, M.Si, mewakili Bupati Takalar,membuka secara resmi Rapat pembahasan Rancangan Awal Peraturan Bupati Takalar,tentang ketentuan Penyelenggaraan Izin Mendirikan Bangunan Gedung,Sertifikat lain fungsi,Tim Ahli Bangunan Gedung dan Pendataan Bangunan Gedung Kab. Takalar.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Satuan Kerja Pendataan Bangunan dan Lingkungan kementerian Pekerjaan Umum kerjasama Bidang Tata Ruang Dinas PU Kabupaten Takalar, di ruang pola kantor bupati Takalar. 

Sementara kegiatan ini,dilakasanakan berdasarkan Peraturan Bupati Takalar Nomor 56 Tahun 2014 tentang Pelaksanaan Retribusi Izin mendirikan Bangunan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Satuan Kerja Pendataan Bangunan dan Lingkungan kementerian Pekerjaan Umum,akan melakukan pembahasan tersebut,karena Kabupaten Takalar yang menjadi satu-satunya percontohan dari Kabupaten/Kota tingkat Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Sekda Nirwan Nasrullah,mengatakan bahwa kegiatan tersebut,harus meriview dan dievaluasi kembali agar nantinya draf rancangan Perbub,yang akan ditetapkan nanti bisa sesuai dengan keadaan yang ada di Takalar katanya.

Sekda Pemkab Takalar,mengucapkan banyak terima kasih kepada satuan kerja dari Kementrian PU,yang telah banyak membantu mulai dalam proses perumusan,penyusunan sampai selesai nanti ucapnya.

Lebih lanjut disamapikan semoga kita yang ada bisa memberikan masukan-masukan yang positif agar nanti Perbub,yang akan disepakati nantinya bisa sesuai dengan kebutuhan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Takalar tuturnya.

Kabag humas menambahkan bahwa rapat pembahasan ini,turut dihadir oleh para Camat,dengan menghadirkan masing-masing 3 Lurah dari setiap Kecamatan Se-Kabupaten Takalar,yang terbanyak pemasukan IMBnya,Tokoh Masyarakat,Stakeholder dan para staf Bidang Tata Ruang Dinas PU Kabupaten Takalar,tambahnya. (Humas/Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.