-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sat Lantas Maros Utamakan Pelayanan
Sat Lantas Maros Utamakan Pelayanan

Sat Lantas Maros Utamakan Pelayanan




Foto : Personel Sat. Lantas Polres Maros sedang membatu pengendara
di jalan yang mogok mobilnya ditengah-tengah aksi pengungunjuk rasa.

SPIRITnews.com.-Pengemudi di sekitar jalan Jend Sudirman Kabupaten Maros, mengucapkan terkesima dengan aksi dua orang polisi dari Personil Satuan Lantas ini,dengan sigap membantu mobil pengunjuk rasa yang mogok,tanpa peduli cuaca yang sedang panas-panasnya, Kamis (26/11/15).

Sementara dijelaskan kondisi Arus Lalu lintas pada saat itu,lumayan padat akibat aksi demontrasi yang menutup sebagian arus jalan di sekitar simpang empat jalan Sudirman  dan jalan Ratulangi,katanya.

Namun untungnya kami para pengendara dengan adanya Personil Lantas yang mendatangi mobil tersebut,untuk membantu mendorong hingga ke tepi jalan dan memeriksa penyebab kemogokannya.

Lanjut Tia menjelaskan bahwa saya tak tahu skitar berapa jauh didorong,soalnya kami disuruh menyalip agar tak macet,jelas Ibu Tia salah satu pengendara yang melihat kejadian itu.

Selain itu,menurut Tia ternyata Pak Polisi itu  sebelumnya sedang mengamankan aksi unjuk rasa di simpang empat sudirman-Ratulangi Kabupaten Maros,tuturnya.

Sambungnya menyampaikan dengan spontang dimomen yang seperti ini,tiba-tiba muncul kebanggan dan rasa hormat kami terhadap polisi,dimana di tengah terik matahari yang sangat menyengat pak polisi dari Satuan Lantas Polres Maros,tetap ingin membantu pengguna jalan,keadaannya dalam kesusahan karena mobilnya mogok terangnya.

Pada kesempatan tersebut pengendara  menyampaikan terima kasihnya kepada Personil Satuan Lantas Resort Maros,yang begitu peduli disaat mobilnya  mogok  dijalan poros Maros-Makassar  terang Tia.(Mansyur-T),Sumber berita PID Polda Sulselbar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.