-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Saat Ini Rupiah Menguat
Saat Ini Rupiah Menguat

Saat Ini Rupiah Menguat





SPIRITNews.Com.-Saat ini nilai tukar rupiah dengan dolar AS pada perdagangan,pada hari Senin,tanggal, 2/11/2015,bergerak dengan cepat cukup menguat.

Sementara berdasarkan “ Data Bloomberg, rupiah dibuka menguat 12 poin ke level Rp 13.672 dari posisi penutupan perdagangan sebelumnya Rp 13.684 per dolar AS “.

Selain itu,pergerakan rupiah di zona hijau masih terus berlangsung hingga perdagangan pada pukul 09.09 WIB,rupiah telah menguat 19 poin ke posisi 13.665 per dolar AS.

Lanjut disampaikan hal itu terjadi sejak dari pembukaan hingga pukul tersebut,rupiah bergerak pada rentang Rp 13.634 hingga Rp 13.697 per dolar Amerika Serikat.

Sementara kurs tengah Bank Indonesia Jumat (30/10/2015) rupiah melemah ke posisi Rp 13.639 dari level kemarin Rp 13.562 per dolar AS.

‎Sesuai dengan “Analis PT Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta “, mengatakan bahwa pada perdagangan akhir pekan kemarin,rupiah mengalami tekanan walaupun sentimen pelemahan dolar AS semakin terasa di pasar keuangan Asia,katanya.

‎Lebih lanjut dijelaskan bahwa dari hasil telah disahkannya di RAPBN 2016,pada Jumat kamarin dan seharusnya bisa mengurangi tekanan terhadap rupiah,apalagi jika sentimen pelemahan dolar AS,masih ada serta inflasi Oktober yang turun drastis diperkirakan ke 6,3 persen-6,4 persen (yoy)," tutur Rangga.(*).Sumber berita Surya.co.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.