-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden RI.Direncanakan Akan Makan Siang Dipangkep
Presiden RI.Direncanakan Akan Makan Siang Dipangkep

Presiden RI.Direncanakan Akan Makan Siang Dipangkep





Foto Ilustrasi Presiden Jokowi Akan Makan Siang 
di Rumah Makan Raja Muda di Wilayah Kabupaten Pangkep

SPIRITnews.com.- Segala persiapan dilakukan oleh berbagai pihak di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),telah diperiapkan terkait rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo,Pada Rabu besok, tanggal (25/11/2015),guna memantau secara langsung pembangunan rel kereta api,di jalur Trans Sulawesi di Kabupaten Barru.

Sementara persiapan dilakukan sekitar kurang lebih 2 minggu,untuk menjamu kedatangan orang nomor satu negeri ini,dilakukan diwilayah Kabupaten Barru dan Pangkep,Setelah kunjungan ke Kabupaten Barru,Presiden Jokowi dijadwalkan makan siang bersama rombongan di Rumah Makan Raja Muda,Kabupaten Pangkep,Sulawesi Selatan.

Tepat di depan RM Raja Muda Pangkajene, terlihat beberapa aparat tengah melakukan geladi bersih. Dan semua pihak terkait tengah melakukan penyisiran dan sterilisasi lokasi.

Selain itu,RM Raja Muda Pangkep terus berbenah dengan melakukan pengecatan dinding,mengganti air kolam ikan, mengganti jamban di toilet dan pembenahan lainnya.

Begitupun Tim dokter Kepresidenan,Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep,beserta perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel,turut mengecek persiapan makanan di RM Raja Muda.

Sementara menurut “ Abdul Kuddus,pemilik RM Raja Muda menuturkan beberapa menu yang akan disuguhkan untuk orang nomor satu di negeri ini," menu yang akan disuguhkan adalah ikan laut bakar,ikan bandeng khas Pangkep, sop saudara,tempe dan tahu," ungkapnya.

Ikan laut yang disuguhkan disuplai langsung oleh Anwar, distributor ikan asal Labbakkang. Anwar mengaku sangat bersyukur dipercakan menyuplai ikan laut untuk suami ibu Iriana tersebut.

Menurutnya mengungkapkan bahwa ini,suatu kesyukuran bagi saya bisa suplai ikan laut untuk Orang Nomor 1 Negeri ini,ucapnya.

TNI dan Polri nampaknya bergabung Polri,dalam pengamanan dan saat ini telah dilakukan penyisiran di segala penjuru diwilayah Pangkep,baik yang akan disinggahi Bapak Joko Widodo,maupun yang akan dilalui menuju serta dari Kabupaten Barru.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh awak media,dari Humas Polda,Kombes Pol Frans Barung Mangera,menjelaskan bahwa personil Polda Sulselbar,yang diturunkan terdiri dari 450 personil Polda Sulselbar, 400 personil Polrestabes Makassar,400 personil Brimob Polda Sulselbar,dan 400 personil Polres Barru dan Polres Pangkep,pihak Polda sendiri menurunkan 1500 Personil,saat kunjungan Bapak Presiden kata Barung.

Selain itu,dari pihak Kodim 1421/Pangkep,telah menyiagakan 1.000 Orang personel,yang akan ditempatkan di beberapa titik di wilayah Pangkep sebagai langkah pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Barru.

Serta sejumlah angkatan dari Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI),yang akan bertugas,termasuk sebanyak 200 Personel dari Kepolisian Resort  Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Sementara beberapa titik yang menjadi perhatian khusus termasuk Jalan Poros Segeri,yang sementara dalam perbaikan serta beberapa jalan yang akan dilalui di wilayah Ma’rang,serta satu tempat makan yang rencananya akan disinggahi oleh rombongan Persiden Jokowi di Jalan sultan Hasanuddin untuk makan siang.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.