-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polri Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Poso
Polri Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Poso

Polri Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Poso






Foto : Kapusdokkes Mabes  Polri dan Wapolda Sulsel,
Saat Upacara Penerimaan Jenazah,
dan penyerahan Bantuan Ke Keluarga Korban  dari Kapolri (Photo By Idris K).



SPIRITNews.Com.- Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Ike Edwin,disaat proses upacara penjemputan jenazah anggota TNI,yang mengalami Kecelakaan maut di Kabupaten Poso,dilaksanakan di Terminal Cargo Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar Minggu kemarin.

Sementara proses penjemputan tersebut dengan suasana haru menyelimuti kedatangan lima  jenazah dari para keluarga almarhum,kelima jenazah tersebut diistirahatkan sementara sebelum dinaikkan ke mobil ambulance untuk dibawa ke rumah keluarga masing-masing.

Selain itu,Proses penerimaan jenazah dilakukan oleh Kasdam VII Wirabuana, Brigjen TNI Kurnia Dewantara,yang selanjutnya diserahkan ke keluarga masing-masing.

Upacara penyerahaan Prajurit TNI,turut dihadiri beberapa pejabat TNI,termasuk para pejabat-kepolisian diantaranya,Kapusdokkes Mabes Polri Brigjen Pol Arthur Tampi,Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Ike Edwin,Kabid Dokkes,Dir shabara,Kapolres Maros dan beberapa pejabat utama Polda lainnya.

Lanjut dalam upacara penjemputan tersebut,Kapolri Jenderal Pol.Badroddin Haiti, menyerahkan santuan,kepada keluarga korban,yang diserahkan langsung oleh Kapusdokkes Mabes Polri.

Sementara proses penjemputan tersebut pihak “ Polda Sulsel melibatkan sebanyak 15 personil dari Satuan Brimob “,sebagai pengusung Jenazah dan 1 Pleton Anggota Sabhara sebagai peserta Upacara,termasuk dari Satuan PJR  Polda Sulsel,serta melakukan pengawalan pengantar ke kelima jenazah Prajurit TNI tersebut,ke daerahnya masing-masing seperti di Kabupaten,Bantaeng, Jeneponto,Takalar,Pare-Pare,dan salah satu korban disemayamkan di Kariango, Maros,dan selanjutnya akan diterbangkan ke daerah Kendari.

Disampaikan bahwa kelima jenazah ini,Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sebuah mobil Truk  yang tengah mengangkut puluhan personel TNI dari Yonif 433 Makassar,mengalami kecelakaan di Poso,tepatnya di di Padeha,Desa Sedoa,Kecamatan Lore Utara,Sulawesi Tengah,Sabtu,15 November 2015.

Disimpulkan bahwa dari perisitwa tersebut membuat lima Prajurit TNI meninggal dunia,serta beberapa korban luka-luka dengan jumlah sebanyak 18 Orang,dimana Truk yang membawa rombongan Pasukan TNI dari Kostrad 433 Makassar Ini, merupakan bagian dari Operasi Camar Maleo Ke-4 dan akan melakukan operasi pengejaran Kelompok Gembong Teroris Santoso di Pegununungan Poso,Jelasnya. (Rusli).Sumber berita PID Polda Sulselbar.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.