-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel : Akan Perkenalkan Senam Pantai Losari di Mabes Polri
Polda Sulsel : Akan Perkenalkan Senam Pantai Losari di Mabes Polri

Polda Sulsel : Akan Perkenalkan Senam Pantai Losari di Mabes Polri






Foto Kapolda Saat Memberikan Hadiah kepada para pemenang lomba menari,
yang disleenggarakan di Lapangan Apel Mapolda Sulsel Pada Hari Jumat Lalu.

SPIRITNews.Com.-Kepala Kepolisian Daerah Sulsel,Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,kembali melaksanakan olahraga bersama yang dirangkaikan dengan lomba senam pantai losari yang diikuti 28 Polres se-Sulawesi Selatan dan Barat bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel,terlihat ratusan orang  pengunjung memadati dan hal ini merupakan terobosan baru Kapolda untuk para pencipta tari untuk dapat lebih dikembangkannya.

Namun sebelum dilakukan perlombaan senam pantai losari ini telah diselenggarakan Mapolda Sulsel pada 16 Oktober lalu dengan peserta lomba sebanyak 27 tim yang terdiri dari Satker (Satuan Kerja) Mapolda Sulsel, pada perlombaan tersebut Biro SDM berhasil Keluar sebagai pemenangnya.
           
Perlombaan senam pantai losari ini merupakan senam kebugaran dengan iringan lagu khas Makassar yang diinisiasi Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM agar personel Polri khususnya di Sulawesi Selatan dan Barat tetap dalam kondisi bugar dan prima dalam menjalankan tugasnya sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat.

Disampaikan bahwa  pada perlombaan kali  ini,keluar selaku pemenang yakni dari Polres Bantaeng berhasil meraih nilai tertinggi dan berhasil sebagai juara 1,dengan mengalahkan Polres Sidrap dan Polres Bone,yang harus puas menduduki juara 2 dan 3,ketiga juara ini menerima hadiah langsung dari Kapolda Sulsel berupa TV LED.

Selain itu,Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. F. Barung Mangera saat dikonfirmasi mengatakan bahwa senam Pantai Losari ini merupakan salah satu bentuk kecintaan Kapolda Sulsel terhadap budaya Sulawesi Selatan ujarnya.

Kabid humas Kombes Pol F Barung Mangera,menambhakan bahwa “Pemenang senam pantai losari ini,akan diikutkan pada perlombaan tingkat nasional di Mabes Polri sekaligus memperkenalkan ke publik senam pantai losari seperti senam poco-poco dan senam maumere yang telah dikenal terlebih dahulu”, tambah Kabid Humas Polda Sulsel.(Rusli),Sumber Berita PID Polda Sulselbar,.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.