-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Plt.Bupati Soppeng,Baca Sambutan Seragam di Hari Sumpah Pemuda 2015
Plt.Bupati Soppeng,Baca Sambutan Seragam di Hari Sumpah Pemuda 2015

Plt.Bupati Soppeng,Baca Sambutan Seragam di Hari Sumpah Pemuda 2015






Foto Plt.Bupati Drs.H.Tautoto Tanaranggina, M.Si,
Saat Jadi Irup Sumpah Pemuda,Bersama
 Siswa – Siswi Sekolah di wilayah Soppeng



SPIRITNews.Com.-Penjabat Bupati Soppeng Drs.H.Tautoto Tanaranggina, M.Si bertindak selaku Pembina upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 87,di halaman Kantor Bupati Soppeng sekaligus membacakan sambutan seragam Menteri Pemuda dan olahraga RI,Tanggal 28 oktober 2015.

Peringatan sumpah pemuda yang Ke 87 kali ini mengambil tema “Revolusi Mental Untuk Kebangkitan Penuda Menuju Aksi “ Satu Untuk Bumi” Tema ini didasari atas keprihatinan yang mendalam terhadap dua hal.

Pertama,hari ini disuguhi fenomena baru tentang berubahnya pola realisasi kemasyarakatan kita akibat arus moderanisasi dan kemajuan teknologi.

Sementara peringatan Hari Sumpah Pemuda 2015,turut dihadiri oleh Plt Bupati,Ketua DPRD Kab.Soppeng,para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Soppeng,Pimpinan SKPD,Pejabat TNI Polri, PNS,Organisasi Pemuda,mahasiswa dan Anak-anak Sekolah.(Zul).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.