-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar : Menerima Penghargaan di HKN Tingkat Provinsi Sulsel
Pemkab Takalar : Menerima Penghargaan di HKN Tingkat Provinsi Sulsel

Pemkab Takalar : Menerima Penghargaan di HKN Tingkat Provinsi Sulsel





Foto Wakil Bupati dan Sekda Pemkab Takalar,saat hadir
di Upacara HKN Tingkat Provinsi Sulsel,di Lapangan
Upacara Kantor Gubernur,Jalan Urip Sumiarjo Makassar.



SPIRITNews.Com.- Pemerintah Kabupaten Takalar mengikuti upacara Hari Ksehatan Nasional (HKN) yang Ke-51,tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang dihadiri oleh Wakil Bupati,HM.Natsir Ibrahim,SE,bersama Sekretaris Daerah (Sekda),Ir.H.Nirwan Nasrullah,M.Si,dan Direktur RSUD Takalar, H.Padjonga Daeng Ngalle,dr.Nilal Fausiah, serta Direktur BPJS Kesehatan,bertempat di Lapangan upacara Kantor Gubernur  Provinsi Sulsel dijalan Urip Sumiaejo,Makassar.Kamis Lalu.

Sementara pelaksanaan  upacara di Pimpin Oleh Wakil Gubernur Sulawei Selatan,Ir.H. Agus Arifin Nu’mang,MS,Serta  diramaikan oleh para Perwakilan Forkopinda Provinsi Sulsel,serta setiap Kepala SKPD Lingkup Pemprov Sul-Sel, dan perwakilan Kabupaten dan Kota se - Provinsi SulSel.

Di Hari Ulang Tahun Kesehatan Nasional tingkat Provinsi,dan pada kesempatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahaan penghargaan kepada beberapa Pemerintah Kabupaten/Kota,penghargaan tersebut merupakan  perhatian  Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,terhadap Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Takalar termasuk salah satu  penerima penghargaan.

Lanjutnya disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Takalar,dinilai pantas  mendapat penghargaan tersebut,karena telah berintegrasi dengan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN),serta penghargaan kali ini diserahkan oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulsel,Agus Arifin Nu’mang,yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan, (Humas/**).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.