-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panglima TNI Inspeksi Kapal Perang Republik Indonesia
Panglima TNI Inspeksi Kapal Perang Republik Indonesia

Panglima TNI Inspeksi Kapal Perang Republik Indonesia





Foto Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,
saat ditangga kapal KRI,untuk melakukan Inspeksi.

SPIRITNews.Com.- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,melakukan inspeksi dibeberapa Kapal Perang Republik Indonesia,diantaranya ; KRI Karang Pilang-981, KRI Karang Tekok-982 dan KRI Teluk Ratai-509 di Koarmatim Dermaga Ujung Surabaya,Pada Hari Selasa lalu

Pada kegiatan tersebut,Panglima TNI didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono,Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi dan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Hadiyan Suminta Atmadja.

Sementara Inspeksi yang dilakukan Panglima TNI adalah dalam rangka mengecek kesiapsiagaan seluruh alutsista dan personel TNI,untuk selalu siap dalam melaksanakan setiap kegiatan operasi yang akan digelar oleh TNI.

Lanjut Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,menegaskan kepada Prajurit TNI Angkatan Laut agar dapat merawat alat-alat persenjataannya dengan baik,sehingga selalu dalam keadaan siap untuk di operasionalkan,tegasnya.

Selain itu,menurut Panglima bahwa sehebat apapun kapal-kapal yang kita miliki,tetapi kita tidak bisa merawatnya maka tentu saja tidak akan siap operasional,tutur Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,memberikan pengarahan kepada 972 Prajurit TNI AL di Aula Koarmatim Surabaya,seusai melakukan inspeksi di KRI,  dikatakan bahwa kepercayaan rakyat kepada TNI lambat laun semakin meningkat dan kepercayaan rakyat terhadap TNI Pada tahun 2015,menempati urutan tertinggi dibanding instansi dan lembaga negara lainnya papar Panglima.

Sambung Panglima TNI,diaman kita pahami bersama perlinya Profesionalisme prajurit TNI,dimana saat ini kita telah berhasil meningkatkan kepercayaan rakyat Indonesia kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Disamapaikan pula dalam arahnanya Panglima TNI,diingatkan pula agar selalu  untuk menghindari tindakan yang menyakiti hati rakyat,demi kepentingan pribadi ungkap Panglima TNI.

Selain itu,Panglima TNI juga mengaku telah berkomitmen dengan para Kepala Staf Angkatan untuk tidak melakukan pembelaan sedikit pun bagi prajurit yang melakukan pelanggaran tertentu,bahkan akan diberikan hukuman tambahan, (pemecatan),tegasnya.

Panglima TNI lebih mencintai prajuritnya yang berjumlah 400.000 lebih daripada orang perorang yang demi kepentingan pribadinya rela mengorbankan nama baik TNI.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menambahkan bahwa yang sangat penting adalah TNI harus unggul,solid,kuat,baik Angkatan Darat,Laut,Udara dan Kepolisian,TNI dan Polri hanya dipisahkan karena reformasi tetapi kita harus kompak bersatu demi NKRI”,tegas Panglima TNI,(*)Sumber Puspen TNI/Pendam VII.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.