-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wirabuana,Kunker Ke Media Cetak di Makassar
Pangdam VII/Wirabuana,Kunker Ke Media Cetak di Makassar

Pangdam VII/Wirabuana,Kunker Ke Media Cetak di Makassar


Foto Bersama Pangdam Kodam VII/Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti
dan Direktur Utama Fajar H.Agussalim Alwi Hamu,beserta stap utama.

SPIRITNews.Com.-Panglima Kodam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,melakukan kunjungan kerja ke Media massa yang di Kota Makassar,diantaranya ; Fajar dan TribunTimur,baru-baru ini.

Sementara dalam kunjungan Pangdam didampingi oleh beberapa pejabat utama Makodam VII/Wirabuana dianataranya,Asintel Kasdam, Aster Kasdam,Kapendam Kolonel Czi.I Made Sutia dan Dandim 1408/Bs.

Selain itu,kunjungan perdana Pangdam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,yaitu mengadakan lawatan ke Media Fajar dan Media Tribun Timur,terlihat pula wartawan senior Syamsunur dengan panggilan akrabnya Ancu menjamu rombongan Pangdam.

Direktur Utama Agussalim selaku Ketua PWI Sulsel terpilih priode 2015-2020, didampingi oleh Pemimpin redaksi Uslimin,menjamu Pangdam VII/Wirabuana dan rombongan.

Lanjutan kunker Pangdam VII/Wirabuana dan rombongan melanjutkan lawatannya ke Media Massa Tribun Timur,kedatangannya disambut oleh Direktur Utama,Maddo Pamussu dan Wakil Pimred,Tanzil Tahir.

Sementara menurut Pangdam pada kesempatan tersebut,dalam interaktifnya di media fajar dan tribun timur,mengajak wartawan dalam pemberitaan di media, agar memberitakan situasi kondusif ujarnya.

Uslimim Direktur Utama Media Fajar,menyampaikan apresisasinya dengan mendukung pihak Kodam VII/Wirabuana adanya gagasan Bela Negara,yang dilatih dilemdik TNI AD,(Rusli).Sumber berita Pendam VII/Wirabuana.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.