-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII dan Nyonya,di Sambut Tradisi Orang Bugis Makassar
Pangdam VII dan Nyonya,di Sambut Tradisi Orang Bugis Makassar

Pangdam VII dan Nyonya,di Sambut Tradisi Orang Bugis Makassar






Foto : Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti
bersama Nyonya Bella Safira Agus saat memasuki Markas Kodam VII/Wirabuana.



SPIRITNews.Com.- Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,bersama Ibu Bella Safira,disambut meriah oleh Warga Kodam VII/Wirabuana,dengan sangat antusias,para pejabat dan Prajurit serta PNS,melakukan penjemputan Agus Surya dan Bella Safira, saat memasuki Markas Kodam VII/Wirabuana,Pada Hari Senin lalu.

Sementara acara penjemputan Pangdam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,bersama Ibu Bella Safira,didepan Makodam VII/ Wirabuana,disambut dengan Tari Paduppa,dan angngaru.

Dikatakan Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Czi I Made Sutia,bahwa acara tradisi ini adalah tradisi Orang Bugis Makassar,termasuk Kodam VII,yang setiap penyambutan pejabat Pangdam yang baru,apabila akan memasuki Markas Kodam VII/Wirabuana,harus disambut dengan Tarian dan angngaru.

Lanjut Kolonel Czi I Made Sutia,menuturkan bahwa setelah penyambutan,dilanjutkan dengan acara penyerahan dan penerimaan risalah serah terima jabatan dari Mayjen TNI Bachtiar,S.IP.,M.AP., kepada Mayjen TNI Agus Surya Bakti,di Ruang Bina Yudha II Makodam VII/Wirabuana.

Selain itu,dilakaukan pula penyambutan siang harinya, pada malam harinya juga dilakukan acara masuk rumah jabatan Pangdam di Jl.Sungai Tangka Makassar.

Ditambahkan Kapendam VII/Wirabuana,Kolonel Czi,I Made Sutia,bahwa dalam  acara tersebut,digelar doa dan Zikir bersama,yang dihadiri seluruh Prajurit dan PNS Kodam VII/Wirabuana,tambah Kapendam. (Rusli),Sumber Berita Pendam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.